Breaking News:

Vaksinasi Covid

Ratusan Guru Mengikuti Vaksinasi Dosis ke-2 di IPB Convention Center

Kabid Kesmas Dinkes Kota Bogor, Dr Siti Robiah mengatakan ada sekitar 600 guru atau tenaga pengajar yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi dosis kedua.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ratusan guru atau tenaga pengajar di Kota Bogor menjalani vaksinasi suntikan kedua atau dosis kedua, Rabu (24/3/2021) di IPB Convention Center. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Ratusan guru atau tenaga pengajar di Kota Bogor menjalani vaksinasi suntikan kedua atau dosis kedua, Rabu (24/3/2021) di IPB Convention Center.

Kabid Kesmas Dinkes Kota Bogor, Dr Siti Robiah mengatakan ada sekitar 600 guru atau tenaga pengajar yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi dosis kedua.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini diikuti oleh guru dari berbagai tingkatan mulai dari guru TK, SD, dan SMP serta sederajat.

Seperti pada umumnya pelaksanaan vaksinasi dimulai dari proses pendaftaran screening, penyuntikan hingga observasi selama 30 menit.

" Guru yang mengikuti vaksin terlihat sangat antusias dan tertib mengikuti antrean untuk mendapatkan vaksin Covid-19," ujarnya.

Robiah mengatakan secara keseluruhan pelaksanaan vaksinasi hari ini ada sekitar 1800 peserta termasuk guru hibgga sore nanti.

Secara umum kata Robiah pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tidak ada keluhan ataupun kendala.

Ia berharap setelah asanya vaksinasi bisa membentuk kekebalan tubuh sehingga proses belajar mengajar bisa terlaksana tatap muka.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved