Breaking News:

Beredar Flayer Event Tendangan Penalti Piala Wali Kota di Tengah Pandemi, Ini Penjelasan Dispora

Heri mengklaim bahwa Dispora membuat event tersebut dengan berbagai pertimbangan.

Ist
Beredar sebuah flayer di media sosial berisikan informasi mengenai adanya event tendangan penalti dan juggling untuk pelajar Se-Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Beredar sebuah flayer di media sosial berisikan informasi mengenai adanya event tendangan penalti dan juggling untuk pelajar Se-Kota Bogor.

Kegiatan event itu pun menimbulkan pro dan kontra di warganet.

Tak sedikit netizen yang menyayangkan adanya event tersebut di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan para pelajar mengikuti pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Namun di tengah PJJ, tersebut beredar sebuah event untuk pelajar se-Kota Bogor.

Saat dikonfirmasi Kadispora Kota Bogor Heri Karnadi membernarkan akan diselenggarakannya event tersebut dengan memperebutkan piala Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Heri mengklaim bahwa Dispora membuat event tersebut dengan berbagai pertimbangan.

"Event itu melalui pertimbangan hasil konsultasi dengan Disdik dan KCD," katanya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Kamis (25/3/2021).

Menurutnya kegiatan seperti itu dapat menjadi trauma healing bagi pelajar yang sudah sekian lama mengikuti kegiatan belajar via daring.

Selain itu menurutnya event itu juga sebagai obat kerinduan bagi pelajar yang hobby sepakbola untuk bisa merumput lagi di stadion.

"Ketiga kegiatan itu juga sebagai edukasi bagaimana event bisa digelar d itengah pandemi degan prokes yang ketat," ujarnya.

Karena menurutnya event tendang pinalti dan juggling bisa dilakukan secara individu tanpa ada kontak fisik antar pemain.

Ia pun mengatakan bahwa sudah mendapatkan surat rekomendasi dari Satgas Covid-19 Kota Bogor yang juga diketuai oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

"Surat rekomendasi dari Satgas Covid Kota Bogor juga sudah kita dapatkan dan disampaikan juga ke satgas kecamatan," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved