Breaking News:

Hadirkan Pelayanan Berbasis Digital, Klinik Amedika Siapkan Cara Mudah Daftar Lewat Aplikasi Ponsel

Klinik Amedika hadir untuk memudahkan perusahaan dalam melakukan monitoring perkembangan kesehatan para karyawan

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Klinik Amedika, memanfaatkan teknologi beerbasis digital dalam memberikan pelayanan kesehatan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR - Cara baru pelayanan kesehatan ditawarkan oleh Klinik Amedika.

Klinik yang berlokasi di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Cimandala, Kabupaten Bogor ini memanfaatkan teknologi berbasis digital dalam memberikan pelayanan kesehatan.

Selain berbasis digita, Klinik Amedika juga memberikan kemudahan kepada masyarakat yang akan berobat dengan menggunakan BPJS.

Direktur PT Global Energi Internusa, Laila Azra saat pembukaan Klinik Amedia menjelaskan, Klinik Amedika hadir untuk memudahkan perusahaan dalam melakukan monitoring perkembangan kesehatan para karyawan dan keluarga sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan.

“Dengan hadirnya Klinik Amedika ini kami ingin segala pelayanan kesehatan bisa dalam satu tempat karena kami satu-satunya klinik yang memiliki beragam fasilitas yang didukung oleh tenaga kesehatan yang andal di bidangnya,” ujar Laila Azra, Sabtu (27/3/2021).

Klinik Amedika menawarkan fasiltas lain yakni registrasi pendaftaran melalui aplikasi ponsel.

“Ini juga sebagai upaya kami untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tidak menimbulkan kerumunan serta lebih efisien dalam menggunakan waktu, terlebih saat ini semuanya juga didukung oleh layanan digital,” katanya.

Laila Azra menambahkan rekanan Klinik Amedika bisa langsung mendapatkan informasi bila peserta mendapat fasilitas kesehatan

"Rekanan Klinik Amedika mendapat data informasi kesehatan peserta beserta dashboard monitoring yakni aplikasi sistem dengan informasi realtime," ujarnya.

Klinik Amedika ditunjang oleh tenaga dokter berpengalaman, seperti dokter umum, dokter gigi, hingga poli kecantikan.

"Jadi, jangan ragu untuk dating dan mendapatkan fasilitas kesehatan yang berkualitas dari Klinik Amedika dengan menghubungi layanan online di 0821 2707 5002 (WhatsApp) dan juga di nomor telepon 0251 7508100," katanya.

Untuk info lebih lanjut kata Laila bisa langsung mengikuti media sosial Klinik Amedika Instagram, @klinikamedikabogor, Twitter @klinikamedika, Facebook klinikamedikabogor.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved