AHY Sumringah Kubu Moeldoko Ditolak, Annisa Pohan : Ada yang Mau Geruduk Kantor Sebelum Pengumuman

Annisa Pohan mengungkap sebelum ada pengumuman dari Pemerintah yang menolak kubu Moeldoko, kantor Partai Demokrat akan digeruduk.

Penulis: Sanjaya Ardhi | Editor: Damanhuri
kolase Instagram
Moeldoko Kudeta AHY Jadi Ketum Partai Demokrat, Respon Menohok Annisa Pohan Disorot 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Istri Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ), Annisa Pohan mengungkap kantor DPP Partai Demokrat mendapat ancama sebelum ada pengumuman dari Pemerintah.

Annisa Pohan mengungkap sebelum ada pengumuman dari Pemerintah yang menolak kubu Moeldoko, kantor Partai Demokrat akan di geruduk.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly menyatakan bahwa pemerintah menolak permohonan pengesahan kepengurusan Partai Demokrat yang diajukan kubu Moeldoko.

Permohonan ini diajukan Moeldoko dan kawan-kawan setelah melakukan Kongres Luar Biasa mengatasnamakan Partai Demokrat di Deli Serdang Sumatera Utara pada awal Maret silam.

"Pemerintah menyatakan permohonan pengesahan hasil Kongres Luar Biasa di Deli Serdang Sumatera Utara tanggal 5 Maret 2021 ditolak," ujar Yasonna Laoly.

Atas keputusan itu, Annisa Pohan yang mendampingi AHY dalam konferensi pers menguncap banyak terimakasih dan dukungan dari kader Partai Demokrat.

"Makasih doanya dukungannya dari seluruh kader dan masyarakat Indonesia, " kata AHY dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Instagram Annisa Pohan.

Annisa Pohan lalu menunjukan suasana kantor Partai Demokrat.

Tak hanya itu saja, Annisa Pohan juga menunjukan ruang kerja AHY di kantor Partai Demokrat.

Saat di ruang kerja AHY, Annisa Pohan mengungkap bahwa ada kabar kantor Partai Demokrat kubu AHY akan digeruduk.

Moeldoko diangkat SBY jadi KSAD, kini kudeta AHY di Partai Demokrat, ini kata Rocky Gerung
Moeldoko diangkat SBY jadi KSAD, kini kudeta AHY di Partai Demokrat, ini kata Rocky Gerung (kolase Tribunnews/kompas.com)

"Kemaren dapat kabar ada yang mau geruduk kantor sebelum ada pengumuman hari ini,

tapi Alhamdulillah hari ini keputusannya menyatakan KLB abal-abal Deli Serdang tidak sah dan ditolak permohonannya," kata Annisa Pohan.

Annisa Pohan juga meminta doa agar Partai Demokrat bisa selalu memenuhi harapan rakyat.

"Mohon doanya Partai Demokrat bisa selalu memenuhi harapan rakyat karena perjuangan Demokrat itu adalah harapana rakyat," kata Annisa Pohan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved