Breaking News:

Amanda Manopo dan Arya Saloka Ucap Syukur, Sinetron Ikatan Cinta Siap Cetak Rekor MURI

Sejak pertama kali tayang pada 19 Oktober 2020, perolehan rating sinetron yang di produksi oleh MNC Pictures ini terus meningkat.

Instagram @layardrama_rcti
Sinetron Ikatan Cinta 8 Maret 2021 menampilkan adegan manis antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sinetron Ikatan Cinta mencetak rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Berkat prestasi yang dicapai sinetron Ikatan Cinta selama ini, MURI akan memberikan penghargaan kepada sinetron Ikatan Cinta sebagai Sinetron Prime Time Dengan Audience Share Diatas 40% Berturut-turut Dalam 100 Hari di acara Dahsyatnya Ikatan Cinta nanti.

Rasa syukur disampaikan Arya Saloka dan Amanda Manopo atas raihan rekor MURI tersebut.

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah karena saya percaya semua ini sudah diatur oleh Allah SWT," kata Arya Saloka kepada awak media, Kamis (1/4/2021).

"Di samping itu pastinya Saya senang, bahagia dengan keberhasilan Ikatan Cinta yang sampai detik ini masih bertahan dan masih bisa memberikan suguhan yang menarik dan baik untuk para pemirsa. Harapannya, tetap bisa bertahan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi," tambahnya.

Tak hanya Arya, Amanda Manopo pun ikut mengucap rasa syukur atas raihan sinetron yang ia bintangi tersebut.

“Alhamdulillah dan puji syukur, rasanya senang dan bangga karena kerja keras dari pemain, kru dan orang-orang yang terlibat akhirnya bisa membuahkan hasil begitu besar dan berdampak sangat baik untuk kita semua," terang Amanda Manopo.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 April 2021, Sumarno Ungkap Pembunuh Roy ke Bu Rosa, Bagaimana Nasib Elsa?

Baca juga: Irwansyah Kagumi Ketampanan Anak Pertamanya, Shireen Sungkar Gemas : Putih Kayak Kue Putri Salju

Rasa syukur disampaikan Arya Saloka dan Amanda Manopo atas raihan rekor MURI Ikatan Cinta.

"Ya yang pasti senang banget sih, karena ini kesempatan yang sangat besar dan jarang sekali orang yang bisa mendapatkan rekor MURI. Semoga nantinya perfilman Indonesia atau seni -seni yang bisa ditampilkan di pertelevisian bisa jauh lebih baik lagi," lanjut Amanda.

Selain pemberian penghargaan dari MURI tersebut, acara Dahsyatnya Ikatan Cinta juga turut menghadirkan sederet artis terdahsyat seperti Ayu Dewi, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Anrez Adelio dan pastinya para pemain Ikatan Cinta, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Glenca Chysara, Ariqa Shakila, Sari Nila, Surya Saputra, dan sederet cast Ikatan Cinta yang lain.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved