Breaking News:

Dukung Industri Film Ditengah Pandemi, Kader Golkar Kota Bogor Ajak Milenial Nobar

Dalam kesempatan ini pengurus juga mengajak kaum milenial untuk nonton film bersama hasil besutan sutradara kondang Hanung Bramantyo.

istimewa
pengurus Partai Golkar Kota Bogor mengadakan nonton bersama film Hanibie & Ainun 3 di studio XXI Mall Botani Square, Rabu (31/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Setelah sempat vakum selama satu tahun, akhirnya Pemkot Bogor dan Gugus Tugas Covid-19 mengizinkan operasional bioskop dibuka kembali.

Untuk mendukung industri film nasional, pengurus Partai Golkar Kota Bogor mengadakan nonton bersama film Hanibie & Ainun 3 di studio XXI Mall Botani Square, Rabu (31/3/2021).

Selain diikuti para kader, nobar ini juga dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ilham Permana, Ketua Pimpinan Daerah, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bogor Erlangga Pramada dan Ketua DPD Golkar Kota Bogor M. Rusli Prihatevy.

Dalam kesempatan ini pengurus juga mengajak kaum milenial untuk nonton film bersama hasil besutan sutradara kondang Hanung Bramantyo.

Sebelum mengikuti acara ini, para penonton pun diwajibkan mengikuti aturan protokol kesehatan yang diterapkan pihak pengelola.

Ketua DPD Golkar Kota Bogor M. Rusli Prihatevy menyatakan, nobar film yang dibintangi Maudy Ayunda dan Reza Rahadian ini, sebagai bentuk dukungan nyata dari kader partai beringin kepada para penggiat dunia film.

Cara nonton bersama ini juga diharapkan bisa menggairahkan kembali industri film yang terdampak disaat pandemi melanda.

"Mudah mudahan ikhtiar kami ini bisa menjadi bagian dalam membantu menggerakkan sektor ekonomi terutama di bidang film, makanya kami ajak semua kader Partai Golkar agar nobar film ini karena sarat makna dan kualitas yang berkelas," katanya.

Rusli menambahkan dengan tayangan film yang mengandung pesan pesan positif kata rusly anak anak muda bisa mengetahui dan belajar arti sebuah proses.

"Sehingga anak-anak muda ini memberikan yang terbaik serta jangan pernah takut gagal, Message ini cocok buat milenial," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved