Breaking News:

Kisruh Partai Demokrat

Hasil KLB Ditolak, DPC Demokrat Kota Bogor Apresiasi Pemerintah

Pemerintah melalui Kemenkumham menolak pengesahan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat Deli Serdang.

Ist
Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan saat menerima bantuan paket semvako dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pemerintah melalui Kemenkumham menolak pengesahan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat Deli Serdang yang memilih KSP Moeldoko sebagai Ketua Umum.

Keputusan pemerintah itu diapresiasi oleh DPC Demokrat Kota Bogor.

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Dodi Setiawan yang juga ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Bogor mengatakan bahwa keputusan pemerintah itu merupakan kemenangan semua dan kemenangan PD Demokrat.

"Kemenangan AHY, kemenangan Rakyat Indonesia, untuk menyelamatkan demokrasi, Insya Allah degan izin Allah, kita semua telah menyaksikan sejarah yang luar biasa, bapak menteri Kemenkumham, mengatakan bahwa KLB versi Moeldoko ditolak,” katanya.

Mendengar kabar itu Dodi mengaku bahwa Partai Demokrat dan seluruh kader di Indonesia bersujud syukur, meneteskan air mata kebanggaan kepada pemerintah yang independen serta tetap netral.

“Mudah-mudahan ini semua dirahmati dan diberkati oleh Allah SWT agar Presiden Jokowi selalu diberikan Istikomah, hati yang pro dan cinta, kedamaian, pro dan cinta pada kesejahteraan dan tidak mengutamakan kegaduhan-kegaduhan yang ada di negeri ini,” tuturnya.

Dia menegaskan, bahwa semua kader Demokrat di seluruh Indonesia, tetap solid dan bersinergi dengan Ketua Umum (Ketum) yang sah yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hasil kongres ke V di Jakarta 2020 dan AD ART yang sudah dilembar negarakan oleh pemerintah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved