Breaking News:

Bima Arya Minta Partai Nasdem Terus Mengawal Kebersamaan untuk Kepentingan Kota Bogor

Sebanyak 36 orang Pengurus DPD dan 90 orang DPC dilantik oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa.

Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya menghadiri Pelantikan Pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem se-Kota Bogor dan Rapat Koordinasi Partai Nasdem,Minggu (4/4/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor Bima Arya menghadiri Pelantikan Pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem se-Kota Bogor dan Rapat Koordinasi Partai Nasdem di Bigland Hotel, Jalan Malabar, Kota Bogor, Minggu (4/4/2021).

Sebanyak 36 orang Pengurus DPD dan 90 orang DPC dilantik oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa.

Hadir kesempatan tersebut Sekretaris DPW M Rahmat, Wakil Ketua Bapilu Ade Sudrajat dan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor Mochammad Benninu Argoebie.

Pada kesempatan tersebut Bima Arya mengatakan, berpolitik itu harus punya tiga modal utama.

“Modal itu adalah gagasan, jaringan dan keuangan. Ketua Nasdem Kang Ben punya ketiga-tiganya," ujar Bima.

Bima menambahkan, Partai Nasdem berkontribusi pada periode kedua kepemimpinan Bima Arya - Dedie Rachim.

Ia pun ingin agar di sisa waktu tiga tahun sampai April 2024 terus melanjutkan dan mengawal kebersamaan apalagi hal ini tidak mudah di tengah dinamika kedepan yang akan kencang.

"Saya harap kebersamaan ini tidak hanya sampai 2024 tapi kalau bisa sampai ke tingkat wilayah," ujar Bima.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor Benninu Argoebie mengatakan, ini merupakan hari yang sangat penting karena di tengah pandemi Covid-19, Partai Nasdem masih bisa bertahan dan masih punya rasa dan tujuan yang sama untuk Kota Bogor.

"Meraih kemenangan itu diantaranya harus memiliki infrastruktur yang mana kemarin infrastruktur partai belum sampai ke tingkat ranting. Saat ini kepengurusan DPD Partai Nasdem sudah lengkap dan definitif, termasuk pengurus DPC dan DPRT," imbuhnya.

Demi terus menambah kader Nasdem di Kota Bogor, Benninu Argoebie pun tidak segan memberikan satu unit mobil kepada DPC yang sudah melengkapi anggotanya sampai tingkat ranting.

"Anggota yang tidak mencari kader baru akan kita istirahatkan. Modal kita persatuan, tidak boleh ada intrik dan harus terus menambah kader," katanya.

Melalui Rakorda ini, Beninu berharap, para pengurus harus mampu mengimplementasikan dan melakukan langkah konkret untuk memajukan dan membesarkan Partai Nasdem dan berkontribusi untuk Kota Bogor.(*)

Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved