Breaking News:

Ramadhan 2021

Sambut Ramadhan, Penyanyi Okha Duo Queen Kunjungi Masjid-masjid di Kota Bogor sambil Berikan Bantuan

Saat ini Masjid Al Mustofa masih dalam tahap perapihan bagian masjid yang telah rapuh.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pemberian bantuan ke Masjid Al Mustofa di Jalan Ciremai Ujung, Kampung Bantarjati Kaum, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor yang merupakan masjid tertua di Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Menyambut bulan suci Ramadhan, seorang penyanyi cantik asal Kota Hujan Triana Asoka Dewi atau yang akrab disapa Okha Duo Queen berkunjung ke sejumlah masjid yang ada di Kota Bogor.

Masjid yang dikunjungi diantaranya adalah Masjid Al Mustofa di Jalan Ciremai Ujung, Kampung Bantarjati Kaum, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor yang merupakan masjid tertua di Kota Bogor.

Saat ini Masjid Al Mustofa masih dalam tahap perapihan bagian masjid yang telah rapuh.

Dalam kunjungan itu Okha Duo Queen memberikan sejumlah bantuan.

Peyanyi asal Bogor yang akrab disapa Okha Duo Queen ini mengatakan, Ramadhan merupakan bulan berkah dan penuh ampunan untuk itu ingin mengawalinya dengan berbagai kegiatan ibadah, salah satunya dengan jariyah ke masjid atau musola.

"Saya berniat semata mata ingin mendapatkan Ridho Allah SWT dengan berjariyah, terlebih lagi memasuki bulan suci Ramadhan, kita semua tahu, bahwa Ramadhan merupakan bulan penuh ampunan dan keberkahan," kata Okha usai menyerahkan bantuan kepada pengurus DKM Masjid Al Mustofa, Kamis (8/4/2021).

Lebih lanjut, pelantun lagu Kejujuran karya Rahman Hakim yang berduet dengan Anggi Duo Queen ini menuturkan, dirinya berencana akan melakukan safari selama Rhamadan ke sebanyak 50 masjid dan musola di Kota Bogor.

Selain itu, Okha pun berencana ingin berbagi dengan para dhuafa dan anak yatim.

"Insya Allah, rencananya sekitar 50an masjid dan musola pada jelang dan selama Ramadhan ini, doanya saja ya, mas, semoga Allah SWT memberikan kelancaran, kesehatan untuk semua," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved