Breaking News:

Ditemukan di Kebun Jagung, Kematian Suhandri Menyisakan Misteri, Motor CBR Korban Hilang

Penyebab kematian Suhandri yang mayatnya ditemukan membusuk di kebun Jagung Desa Amaliah, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara masih misteri.

Shutterstock via Kompas.com
Ilustrasi tewas 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kematian seorang pria di Aceh Tenggara ini menyisakan misteri.

Pasalnya, penyebab kematian Suhandri yang mayatnya ditemukan membusuk di kebun jagung Desa Amaliah, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara, Rabu (7/4/2021) sekira pukul 09.30 WIB, belum diketahui secara pasti.

Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk memecahkan teka-teki penyebab meninggalnya warga Desa Kuta Bunin, Kecamatan Lawe Sumur, Aceh Tenggara tersebut.

Terlebih lagi, sepeda motor korban jenis Honda CBR yang dikendarai Suhandri saat pergi dari rumah, juga belum ditemukan.

"Kasus mayat ditemukan di kebun jagung Desa Amaliah, Kecamatan Bukit Tusam, Agara dalam penyelidikan," ujar Kapolres Aceh Tenggara AKBP Eko Wanito Sulistyo, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Suparwanto, SH kepada Serambinews.com, Kamis (8/4/2021).

Menurut Kasat Reskrim, dalam kasus penemuan sesosok mayat di kebun jagung ini, pihaknya telah memeriksa empat orang sebagai saksi, termasuk dari pihak keluaga korban.

Ia mengungkapkan, penyebab kematian korban yang ditemukan sudahtelah menjadi bangkai dan tak utuh lagi itu, masih dalam penyelidikan.

“Karena, belum bisa disimpulkan secara pasti , apalagi informasi korban memiliki sepeda motor jenis CBR saat pergi meninggalkan rumah,” paparnya.

“Sepeda motor korban saat ini masih dalam pencarian pihak Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara,” terang Kasat Reskrim.

Baca juga: Ditemukan di Apartemen, Pria Ini Ternyata Sudah 9 Tahun Meninggal, Polisi Heran Tak Cium Bau Jenazah

Lanjut AKP Suparwanto SH, jasad korban yang membusuk di kebun jagung begitu cepat diketahui pihak keluarga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved