Breaking News:

Pangeran Charles dan Harry Bakal Hadiri Prosesi Pemakaman Pangeran Philip

Seperti dilansir Reuters, Minggu (11/4/2021), Angkatan bersenjata, termasuk unit artileri di London, Edinburgh, Cardiff,

kolase
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pangeran Charles dan anggota keluarga kerajaan lainnya akan mengambil bagian dalam prosesi pemakaman Pangeran Philip, pada Sabtu (17/4/2021) mendatang.

Seperti dilansir Reuters, Minggu (11/4/2021), Pangeran Charles dan keluarga kerajaan akan berjalan kaki di belakang peti mati Philip.

Ratu tidak akan berjalan dalam prosesi.

Pangeran Harry berencana juga akan menghadiri pemakaman meskipun istrinya yang sedang hamil Meghan Markle telah disarankan untuk tidak menghadirinya oleh dokternya.

"Duke of Sussex berencana untuk hadir," kata juru bicara Istana Buckingham.

Daftar tamu untuk pemakaman akan dibatasi hingga 30 orang, sejalan dengan pedoman pemerintah.

Para peserta prosesi pemakaman akan mengenakan masker.

Peti mati Philip saat ini disemanyamkan di Kapel Pribadi di Kastil Windsor.

Pada hari pemakaman, peti mati, ditutupi oleh karangan bunga, topi kerajaan dan pedang angkatan lautnya dan didampingi oleh Dekan Windsor dan Lord Chamberlain - akan dipindahkan ke Pintu Masuk Negara Kastil Windsor oleh partai pembawa dari Queen's Company, Batalyon 1 Grenadier Guards.

Dalam quadrangle di Windsor Castle, detasemen perwakilan diambil dari hubungan militer khusus dengan Philip seperti Angkatan Laut Kerajaan, Marinir Kerajaan, Pengawal Grenadier, Senapan Royal Gurkha, Korps Intelijen dan Dataran Tinggi akan berbaris.

Halaman
1234
Editor: khairunnisa
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved