Breaking News:

Ramadan 2021

Sidak Pasar Jelang Puasa, Kapolresta Bogor Kota Bawa Polisi Ramadan

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, bersama Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Bogor.

TribunnewsBogor.com/ Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, bersama Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Bogor, Senin (12/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, bersama Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Bogor, Senin (12/4/2021).

Sidak dilakukan satu hari menjelang puasa Ramadan untuk memastikan protokol kesehatan dan stok pangan di pasar tradisional tetap mencukupi untuk kebutuhan masyarakat.

Terlebih biasanya sebelum bulan Ramadan masyarakat datang ke pasar untuk melakukan persiapan bahan pangan jelang Ramadan.

Pada sidak kali itu Kapolresta Bogor juga membawa polisi Ramadan yang nantinya akan melakukan pengawasan di pasar tradisional.

Dari hasil sidak kali ini kata Susaryo secara keseluruhan semua berjalan baik.

"Kita lihat tadi sudah tertib menggunakan masker, juga kami mengecek harga yang saat ini menjelang Ramadan permintaan ini banyak namun kita menyaksikan harga relatif stabil," ujarnya.

Terkait protokol kesehatan pihaknya meminta kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Memang tiga hari menjelang Ramadan ada mengalami peningkatan terus kita membentuk tim polisi Ramadan standbay di sini untuk mengatur keluar maauk pengunjung pasar," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved