Breaking News:

Pertama Kali Disuntik Vaksin Covid-19, Isyana Sarasvati : Enggak Sakit Kok

Isyana Sarasvati menilai, semua musisi dan penyanyi sudah rindu akan beraksi di atas panggung dengan disaksikan ratusan

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Isyana Sarasvati terlihat mengikuti vaksin gratis yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), yang digagas oleh Sandiaga Uno di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Penyanyi Isyana Sarasvati terlihat mengikuti vaksin gratis yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), yang digagas oleh Sandiaga Uno di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

Pantauan Warta Kota, Isyana Sarasvati terlihat mengikuti vaksin graris drive thru.

Mengenakan kaos putih dan masker hitam, ia tampak ramah kepada awak media.

"Haloooo. Ini aku vaksin pertama kalinya nih," kata Isyana Sarasvati sambil ditangani tenaga kesehatan yang memberikan vaksin.

Isyana mengakui vaksin adalah sesuatu yang ia nantikan sejak dikeluarkan oleh Pemerintah beberapa bulan ini. Ketika menerima ajakan vaksin gratis, ia langsung menerimanya.

"Alhamdulillah, engga sakit sama sekali kok, engga berasa apa-apa," ucapnya.

Ketika sedang observasi menunggu reaksi vaksin, wanita berusia 27 tahun tersebut berterima kasih kepada Kemenparekraf yang sudah mengajaknya untuk vaksin.

"Karena kan kepentingannya vaksin ini adalah untuk industri musik Indonesia ke depannya ya, yang selama setahun ini tuh tidak ada panggungan off air," jelasnya.

"Sama kami para pelaku Ekonomi Kreatif bisa memberikan pekerjaan lagi kepada orang yang ada di balik layar," tambahnya.

Isyana Sarasvati menilai, semua musisi dan penyanyi sudah rindu akan beraksi di atas panggung dengan disaksikan ratusan hingga ribuan masyarakat Indonesia, seperti yang terjadi sebelum pandemi covid-19.

Baca juga: Vaksin Nusantara Ternyata Digagas Terawan Sejak Jadi Menkes

Baca juga: Diserang Netizen Nyinyir, Jawaban Yuni Shara Jadi Trending Topik, Ernest Prakasa Kagum : Sabar Bener

"Ya semoga aja ya setelah ini, setelah situasi dan kondisi normal, kami bisa manggung lagi dan disaksikan penonton dengan protokol kesehatan yang ketat," ujar Isyana.

Sementara itu, Menteri Parekraf, Sandiaga Uno mendata dan sudah mencatat sekitar 120 pelaku seni Indonesia yang akan menerima vaksin periode pertama.

Sandiaga Uno beralasan memilih para pelaku seni lebih dulu divaksin, dikarenakan pekerjaannya yang begitu padat dan kerap bersinggungan dengan orang, serta nantinya akan bisa membangkitkan lagi ekonomi kreatif dalam waktu dekat.

Dari 120 pelaku seni itu terlihat terdapat nama Isyana Sarasvati, Denny Cagur, Arya Saloka, Armand Maulana, Surya Saputra, Budi Doremi, Vino G Bastian, Lukmam Sardi, Chicco Jeriko, Aryo Bayu, Ayu Ting Ting, Sule, Astrid Tiar, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Isyana Sarasvati Pertama Kalinya Disuntik Vaksin Covid-19: Enggak Sakit kok, Engga Berasa Apa-apa, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/17/isyana-sarasvati-pertama-kalinya-disuntik-vaksin-covid-19-enggak-sakit-kok-engga-berasa-apa-apa.

Editor: khairunnisa
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved