Breaking News:

Kawanan Copet Pakai Mobil Xenia di Cibinong Sempat Pura-Pura Muntah, Apes Usai Terjebak Macet

Mobil Xenia hitam yang hancur diamuk massa di Cibinong, Kabupaten Bogor ternyata berisi kawanan pencopet handphone.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Mobil Xenia hitam di Jalan H. Moh Ashari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor hancur diamuk massa, Jumat (23/4/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Mobil Xenia hitam yang hancur diamuk massa di Cibinong, Kabupaten Bogor ternyata berisi kawanan pencopet handphone.

Sebelum diamuk massa, pelaku sempat melakukan pencopetan HP di sebuah angkot dengan modus pura-pura muntah yang dilakukan secara berkomplot.

"Dilakukan empat orang laki-laki yang berpura-pura muntah dan yang satu pelaku mengambil HP," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com.

Setelah mengambil HP tersebut dari saku korban, para pelaku turun secara bergantian dari angkot.

Kemudian pelaku satu per satu masuk ke sebuah mobil Xenia hitam.

"Begitu korban mengetahui kalau pelaku masuk ke dalam mobil xenia dan ternyata di dalam mobil tersebut sidah ada 2 oranng lainnya. Setelah itu langsung para pelaku kabur dengan membawa mobil xenia tersebut," katanya.

Saat dikejar, mobil pelaku terjebak macet di dekat ITC Cibinong sampai kemudian diamuk massa sampai babak belur dan mobil pelaku rusak.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Xenia hitam di Cibinong, Kabupaten Bogor hancur diamuk massa, Jumat (23/4/2021) sore.

Pantauan TribunnewsBogor.com di lokasi, kejadian ini sempat menimbulkan antrean panjang di jalan tersebut termasuk di Jalan Kayu Manis yang banyak dilintasi kendaraan dari arah Jalan Raya Jakarta - Bogor.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved