Breaking News:

Lantik Dua Pejabat Baru, Bima Arya Minta Selesaikan Program Prioritas

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melantik dua pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melantik dua pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugoho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melantik dua pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

Dupa pejabat tersebut adalah Juniarti Estiningsih yang semula Camat Bogor Baray kini menjabat sebagai Kadisperumkim dan Rudi Mashudi yang sebelumnya sebagai Sekretaris Bappeda Kota Bogor kini menjabat sebagai Kepala Bappeda.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengingatkan salah satu pedoman untuk melaksanakan tugas adalah dengan melihat program prioritas dan janji kampanye.

Ia meminta kepasa Kepala Bappeda yang baru menjabat untuk merapihkan program perencanaan yang juga dikomubikasikan kepada dinas terkait.

"Bappeda juga saya minta untuk komunikatif kepada publik terkait dengan semua program strategis ada trem ada konversi angkot ada masjid agung," ujarnya.

Tugas yang sama juga diberikan kepada Kepala Disperunkim yang baru.

Bima meminta agar Kadisperumkim yang baru aktif meninjau lapangan untuk menuntaskan program prioritas dan janji kampanye.

"Untuk menata Bogor tidak hanya dipusat kota tetapi juga diseluruh dikawasan kumuh kemudian infrastruktur diwliayah sesuai janji kampanye dan juga mewujudkan Bogor sebagai kota yang ramah untuk keluarga," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved