Breaking News:

Pemkab Bogor Akan Gelar Bazar Jelang Idul Fitri, Harga Daging Sapi per-kilogram Cuma Rp 80 Ribu

Bazar murah ini digelar di empat kecamatan salah satunya adalah di Cisarua, Kabupaten Bogor yang dibuka pada Senin (3/5/2021).

istimewa
 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperdagin) Kabupaten Bogor gelar bazar murah jelang Idul Fitri di Cisarua, Senin (3/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperdagin) Kabupaten Bogor gelar bazar murah jelang Idul Fitri 1442 Hijriah atau 2021.

Bazar murah ini digelar di empat kecamatan salah satunya adalah di Cisarua, Kabupaten Bogor yang dibuka pada Senin (3/5/2021).

Kepala Disperdagin Kabupaten Bogor, Nuradi mengatakan bahwa bazar murah dilakukan demi membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga murah

Berbagai kebutuhan pokok disediakan dengan harga murah di bawah harga pasaran.

"Seperti daging sapi dibanderol harga murah Rp 80 ribu per kilogram, untuk cabai dibanderol dengan harga 15 ribu per kilogram," kata Nuradi kepada wartawan.

Setelah di Cisarua, rencananya bazar murah ini akan digelar di tiga kecamatan lain yakni Kecamatan Cigombong, Parung dan Cibinong.

Bazar murah ini dilakukan dengan sistem kolaborasi antara Pemkab Bogor, UMKM, para distributor dan lainnya.

“Kita fasilitasi siapkan stand secara gratis sehingga mereka bisa menjual dengan harga yang lebih murah dibanding di pasaran. Kami berharap dengan adanya bazar murah ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok," ungkap Nuradi.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved