Breaking News:

4 ABG Hilang Berawal dari Pergi Mau Beli Makanan, Orang Tua Cemas : Anak Kami Pamit Bersamaan

Hilanya empat gadis warga Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lurus RT 045 RW 009 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Empat ibu rumah tangga warga Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lurus RT 045 RW 009 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang yang saling bertetangga, melaporkan empat anak gadis mereka yang hilang sejak Minggu (16/5/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Hilanya empat gadis remaja warga Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lurus RT 045 RW 009 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang, masih menjadi misteri.

Empat gadis yang masih berusia belasan tahun ini dilaporkan hilang sejak Minggu (16/5/2021).

Ibu dari empat gadis ini cemas, kemudian melaporkannya ke Polda Sumsel, Rabu (19/5/2021).

Menurut laporan ibunda korban, empat gadis ABG yang saling bertetangga itu hilang setelah pamit membeli makanan tak jauh dari kediaman mereka.

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Christoper Panjaitan mengatakan, sampai saat ini laporan yang dibuat orang tua korban masih dalam penyelidikan.

Namun diduga keempat ABG tersebut sudah tidak ada di Palembang, melainkan di luar kota.

"Sampai saat ini hasil dari penyelidikan kita, diduga anak-anak yang dinyatakan hilang itu sudah tidak ada di sini lagi," ujarnya Christoper, Rabu (19/5/2021).

Namun polisi masih belum dapat memastikan lokasi para remaja tersebut.

Apakah masih di dalam atau sudah di luar wilayah Sumsel.

"Kita juga masih menyelidiki apakah mereka dibawa oleh keluarga, kabur dari rumah atau sesuatu lainnya, masih kita selidiki," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved