Breaking News:

Kronologi Moge Terlibat Kecelakaan Beruntun Tabrak 4 Kendaraan di Puncak Bogor, Dua Orang Luka

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.15 WIB.

istimewa
Pengendara motor gede (moge) terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Puncak Bogor, Minggu (23/5/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Seorang pengendara motor gede (moge) Harley Davidson terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak tepatnya di Kampung Sampay, RT 05/02, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (23/5/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.15 WIB.

Bermula ketika Kendaraan Harley Davidson yang dikendarai karyawan swasta inisial IR (38) asal Bandung Barat melaju dari arah Puncak ke arah Gadog.

Beberapa saat sebelum kecelakaan, pengendara motor besar ini bergerak ke kanan mendahului kendaraan jenis angkot.

"Lalu oleng dan terjatuh ke kanan jalan kemudian menabrak 3 kendaraan roda dua dan 1 kendaraan roda empat yang bergerak dari arah Gadog menuju arah Puncak," kata Ipda Angga saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu.

Dia mengatakan bahwa atas kejadian ini dua orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSPG Cisarua pasca kejadian.

Tercatat, korban luka ini adalah pengendara motor Vario bernama Yuga Putra Ananta (18) pelajar asal Gunungputri Bogor yang mengalami luka ringan.

Lalu pengendara motor Jupiter bernama Rosidin (59) asal Cianjur yang mengalami luka berat setelah mengalami patah tulang.

"Rosidin dibawa ke RSPG Cisarua, selanjut sesuai permintaan keluarga dibawa ke pengobatan alternatif patah tulang di Cianjur," katanya.

Pasca kecelakaan, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas langsung diamankan ke Kantor Subnit Laka Ciawi termasuk pengendara moge yang turut diperiksa polisi.

Diketahui, salah satu kendaraan yakni mobil roda empat yang tertabrak moge ini merupakan mobil dinas Satpol PP Kabupaten Bogor.

Mobil dinas Satpol PP yang tertabrak mengalami kerusakan di bagian bemper.

Termasuk kendaraan motor moge yang turut mengalami kerusakan di bagian roda depan dalam kecelakaan ini.

"Pengendara Harley-nya mau bertanggung jawab katanya," kata Kasi Pembinaan Linmas Satpol PP Kabupaten Bogor Prayoga Santoso kepada wartawan.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved