Breaking News:

Kabar Artis

Selain Dilecehkan, Widi Vierratale Ngaku Alami Kekerasan oleh Oknum Petinggi : Mental Gue Down

Widi Vierratale ngaku mendapat kekerasan dan pelecehan dari seseorang yang disebutnya memiliki pangkat kolonel dalam organisasi tersebut.

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
instagram
Widi Vierratale 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Widi Soedira alias Widi Vierratale mengaku mental, fisik, psikisnya down usai berselisih dengan anggota Perbakin lainnya.

Hal itu karena dirinya merasa mendapat kekerasan dan pelecehan dari seseorang yang disebutnya memiliki pangkat kolonel dalam organisasi tersebut.

Meski berani melawan saat kejadian tersebut, Widi Vierratale tak bisa memungkiri bahwa saat ini kondisinya tidak baik-baik saja.

"Kalau ditanya mental, psikis, psikologis apa kabar, jawaban gue sebenernya nggak bagus sama sekali. Gue sampai down, gue drop, gue kecewa dan gue sakit," kata Widi Vierratale dalam Instagram tv miliknya, dikutip Tribunnews.com, Selasa (25/5/2021).

"Cuman karena gua gak mau jadi lemah itu (ribut) harus terjadi," tegasnya.

Baca juga: 8 Tahun Dipendam, Widy Vierra Bongkar Penculikan dan Ancaman Dibuang ke Tol Usai Pulang Dugem

Baca juga: Tes Wawasan Kebangsaan Pegawai KPK Diduga Langgar HAM & Pelecehan Seksual, Ini Deret Pertanyaan TWK

Widi masih tak terima pria berpangkat kolonel itu ikut campur dalam perselisihan dirinya dengan anggota Perbakin lain.

Vokalis grup band Vierratale, Widy Soediro Nichlany atau Widy Vierratale. PENGAKUAN Blak-blakan Artis Cantik Tanah Air saat Diculik: Ditarik Paksa Masuk Mobil.
Vokalis grup band Vierratale, Widy Soediro Nichlany atau Widy Vierratale. PENGAKUAN Blak-blakan Artis Cantik Tanah Air saat Diculik: Ditarik Paksa Masuk Mobil. (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

Padahal saat itu Widi sedang berselisih dengan perempuan. Vokalis Vierratale itu sempat mengira pria tersebut akan melerai, namun ternyata justru menambah masalah.

"Yaa harusnya mikir yaa perempuan sama perempuan ribut, kenapa yang muncul laki-laki gak nyambung dong ributnya," ungkap Widi.

"Itu sih gila banget itu rusuh banget, pas lagi ributnya bolak balik yaa, maju mundur guanya lawan dia. Wah udah pake kekerasan segala," lanjutnya.

Widi pertama kali membeberkan tindak kekerasan dan pelecehan yang ia alami di Instagram Stories.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved