Breaking News:

Tertangkap Basah Ngamar dengan Pria Lain, Begini Pengakuan Istri saat Ditanya Suami

Seorang pria berinisial D (28) yang bekerja sebagai penjaga kosan terancam kehilangan pekerjaannya setelah kepergok berbuat tak senonoh dengan wanita.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TRIBUN LAMPUNG
Ilustrasi - Pria kepergok ngamar di kosan dengan istri orang. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kepergok ngamar di kosan dengan istri orang, seorang pria berinisial D (28) yang bekerja sebagai penjaga kosan terancam kehilangan pekerjaannya.

Ia tertangkap basah berbuat tak senonoh dengan wanita berinisial RS (25) di kamar kosan yang setiap hari dijaganya.

Perbuatan pasangan tak senonoh ini kepergok suami wanita tersebut berinisial G (27) yang tak lain teman kerja D di sebuah kosan daerah Dusun Cikuda, RT 3/8, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (30/5/2021).

Kasi Kesra Desa Hegarmanah, Irwan Firmansyah, mengatakan, jika kasus ini tidak berlanjut ke ranah hukum atau berakhir secara kekeluargaan, pemilik kosan dan warga setempat meminta agar D tidak lagi bekerja di kosan tersebut.

"Kalau misalnya damai, warga meminta agar dia (D) tidak bekerja di sini lagi (kosan)," ujarnya saat ditemui di Mapolsek Jatinangor, Minggu (30/5/2021).

Selain itu, kata dia, suami dari wanita itu juga kemungkinan bakal meminta hal yang sama, agar kejadian yang sama tidak kembali terulang dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi.

Baca juga: Kepergok Rudapaksa Anak Tetangga, Kakek 71 Tahun Tak Berkutik Diamuk Massa

Sementara kepada suami dari wanita itu, pihaknya meminta agar tidak meminta uang yang berlebihan kepada D, karena nantinya dikhawatirkan menjadi dugaan yang mengarah ke pemerasan.

"Kalau misalnya keluar angka nominal, atau bahasanya uang harga diri, saya bilang silakan saja, tapi harus yang wajar," katanya.

Diberitakan Tribun Jabar sebelumnya, kejadian tersebut diketahui saat G tengah membersihkan kosan tersebut pada pukul 11.00 WIB.

"Lalu kedapatan bahwa istrinya sedang di kamar bersama dengan si D. Berdasarkan hasil interogasi suaminya dan warga, mereka sudah melakukan (hubungan intim) satu kali," ucap Irwan.

Suami dan selingkuhan perempuan itu, kata dia, sama-sama sebagai penjaga kosan di Hegarmanah, sehingga saat perbuatan tak senonoh itu terbongkar, perempuan itu ketahuan sedang memakai celana dan laki-lakinya sedang berada di kamar mandi.

"Saat ditanya suaminya dan warga, mereka mengaku sudah melakukannya satu kali," katanya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tertangkap Basah, Suami Kaget Saksikan Istri Berbuat Tak Senonoh di Kos-kosan, Sedang Memakai Ini

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved