Breaking News:

Respon Cepat Brigadir Bayu Lihat Pengendara Bawa Pasien Terjebak Macet, Kawal Kendaraan sampai RS

Anggota BM Sat Lantas Poltesta Bogor Kota membantu kendaraan gawat darurat yang terkena macet

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Anggota BM Sat Lantas Poltesta Bogor Kota membantu kendaraan gawat darurat yang terkena macet di jalur sekitar exit Tol Bogor arah Kota Bogor, Selasa (1/6/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Anggota BM Sat Lantas Poltesta Bogor Kota membantu kendaraan gawat darurat yang terkena macet di jalur sekitar exit Tol Bogor arah Kota Bogor, Selasa (1/6/2021)

Petugas tersebut adalah Brigadir Bayu Maulana Yusuf yang merupakan personel BM Sat Lantas Polresta Bogor Kota yang sedang melaksanakan tugas Turjawali disekitar Exit Tol Bogor

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Andriyanto mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketika itu personel BM Sat Lantas Polresta Bogor Kota Bayu sedang melaksanakan tugas Turjawali di sekitar Exit Tol Bogor ketika arus padat menuju Baranangsiang.

Saat menjalankan tugasnya, Brigadir Bayu melihat di jalur kanan ada satu unit Toyota Avanza berusaha keluar dari antrean kemacetan dengan menyalakan lampu hazard.

"Pas sebelum putaran Adipura, Brigadir Bayu menyalip samping kanan kendaraan itu, dan kemudian mobil tersebut buka kaca sambil bilang, 'Pak kami bawa yang sakit tujuan RS Salak', spontan Brigadir Bayu bantu mengawal KR tersebut sampai dengan tujuan RS Salak," ujarnya.

Setelah sampai di RS Salak, Brigadir Bayu baru mengetahui ternyata isi kendaraan itu adalah berisi Tenaga medis dari Puskesmas Caringin yang membawa pasien Bayi yang sedang sakit dan dirujuk ke RS. Salak.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved