Breaking News:

Viral BTS Meal

Sempat Terjadi Antrean Imbas BTS Meal, Mcdonald's Simpang Semplak Bogor Ditutup Sementara

Namun jelang sore tadi antrean pun sudah kosong karena diminta tutup sementara untuk antisipasi kerumunan.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Sekretaris Camat (Sekcam) Bogor Barat Irman Khaerudin mengatakan bahwa pihaknya bersama Polsek Bogor Barat langsung mendatangi McD Simpang Semplak sekitar pukul 11:00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Sebuah video antrean ojek online dan pembeli memadati gerai makanan cepat saji McDonalds di Simpang Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Rupanya antrean tersebut terjadi lantaran banyak pelanggan yang berminat dengan Promo BTS Meal, yakni produk yang 'menjual' boyband asal Korea Selatan BTS (Bangtan Sonyeondan) yang diadakan oleh McD.

Namun jelang sore tadi antrean pun sudah kosong karena diminta tutup sementara untuk antisipasi kerumunan.

Sekretaris Camat (Sekcam) Bogor Barat Irman Khaerudin, mengatakan bahwa pihaknya bersama Polsek Bogor Barat langsung mendatangi lokasi sekitar pukul 11:00 WIB.

Menurutnya, kerumunan terjadi karena franchise asal Amerika Serikat itu tengah mengadakan Promo BTS Meal, yakni produk yang 'menjual' boyband asal Korea Selatan BTS (Bangtan Sonyeondan) itu.

Promo yang hanya bisa dinikmati lewat drive thru, baik melalui aplikasi ojol maupun datang langsung.

"Kami sudah ke lokasi, betul ada kerumunan itu. Ada promo BTS Meal di seluruh McD. Di situ terjadi kerumunan, mereka baru buka jam 9. Mereka tidak menyangka seramai itu," katanya.

Saat mengunjungi gerai tersebut, apatatur setempat dan pengelola akhirnya sepakat untuk ditutup sementara untuk pemesanan via Grabfood dan Gofood ditutup sejak pukul 12.00 WIB.

Terkait pengawasan dan pengawalan, kata dia, pihaknya meminta gerai ditutup pada pukul 14:30 WIB.

"Kedepan harus membagi waktu dan memberitahu satgas. Promo BTS Meal hanya untuk hari ini saja, sekarang tinggal sisa pemesanan saja, jadi pengunjung yang lagi nunggu pesanan untuk menjaga jarak,"katanya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved