Breaking News:

Info Jalur Puncak

Akhir Pekan Ini, Warga yang Ingin ke Puncak Bogor Wajib Menunjukkan Surat Aktif Swab Antigen

Pantauan TribunnewsBogor.com, petugas gabungan Pol PP, TNI dan Polri melakukan penjagaan tepat di depan Masjid Agung Harakatul Jannah.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Akhir pekan arus lalu lintas tepat di depan Poslantas Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/6/2021) dibererlakukan penyekatan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Akhir pekan arus lalu lintas tepat di depan Poslantas Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/6/2021) dibererlakukan penyekatan.

Pantauan TribunnewsBogor.com, petugas gabungan Pol PP, TNI dan Polri melakukan penjagaan tepat di depan Masjid Agung Harakatul Jannah.

Kasat Lantas Polres Bogor, Iptu Dicky Pranata mengatakan, pagi ini arus lalu lintas dari arah Simpang Gadog menuju Puncak Bogor, masih berlangasung kondusif, pun pada arah sebaliknya.

"Untuk arus lalu lintas naik maupun turun di hari Sabtu ini terpantau ramai lancar. Namun diperkirakan arus lalu lintas ramai arah ke atas," ujarnya.

Kendati demikian, Dicky menegaskan bahwa petugas gabungan terus melakukan penyekatan, memeriksa seluruh pengendara yang berasal dari luar Bogor.

"Kami stand by kan personel di Poslantas Simpang Gadog," tegasnya.

Tidak hanya itu, Dicky memaparkan, pengendara yang ingin menuju ke arah Puncak Bogor diwajibkan memenuhi persyaratan.

"Jadi kami gugus tugas melakukan penyekatan di Simpang Gadog, kami mengimbau warga yang mau masuk ke wilayah Bogor wajib membawa surat swab PCR," ungkapnya.

Selain itu, Dicky menjelaskan bahwa ada rekayasa arus lalu lintas di jalan tol.

"Untuk rekayasa lalu lintas diberlakulan contraflow dari exit tol menuju Sukabumi," bebernya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved