Breaking News:

Tengkorak Suami dan Anaknya Ditemukan Dalam Mobil Bak, Rosdiana Syok: 15 Bulan Tak Bertemu

Tengkorak manusia tersebut diketahui merupakan sosok ayah dan anak yang selama ini dicari oleh keluarganya karena hilang tak ada kabar.

Penulis: Damanhuri | Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Kolase/Tribunjambi.com/Abdullah Usman
Sebuah mobil ditemukan di dalam sebuah aliran kanal PT WKS, di Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan tengkorak manusia dalam mobil bak.

Tengkorak manusia tersebut diketahui merupakan sosok ayah dan anak yang selama ini dicari oleh keluarganya karena hilang tak ada kabar.

Identitas keduanya terungkap setelah dilakukan tes DNA dengan keluarga korban.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nur Hidayatullah melalui Kasat Reskrim Polres Tanjabtim Iptu Sujud mengatakan, Polisi masih melakukan gelar perkara untuk mengungkap penyebab kematian ayah dan anak tersebut.

Baca juga: Misteri Tengkorak Dalam Mobil Bak Terungkap, Korban Ternyata Ayah dan Anak yang Hilang 2 Tahun Lalu

Penemuan tengkorak manusia di dalam mobil yang berada di sebuah kanal milik PT WKS di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
Penemuan tengkorak manusia di dalam mobil yang berada di sebuah kanal milik PT WKS di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (tribunjambi/abdullah usman)

Dua tengkorak tersebut tidak lain merupakan bapak dan anak, yaitu Tengku Rian (anak) dan Temu Jaya (bapaknya) yang merupakan warga Sumatera Selatan.

"Hasil pemeriksaannya keluar pada Selasa lalu, dan kita masih akan lakukan gelar perkara lagi guna mencari fakta lainnya," kata dia Selasa (29/6/2021)

Ia melanjutkan, terkait hasil pemeriksaan DNA terhadap temuan tengkorak yang sebelumnya memang hasilnya identik dengan keluarga korban yang sebelumnya sudah datang dan mengaku kehilangan anggota keluarga.

"Iya, hasil pemeriksaannya sudah keluar dan hasilnya sama (identik). Bahwa tengkorak tersebut merupakan tulang belulang ayah dan anak warga sumsel, " ujarnya.

Suami dan Anak Hilang

Sudah berbulan-bulan Rosdiana mencari keberadaan suami Temu Jaya beserta anaknya Tengku Rian yang hilang tanpa kabar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved