Breaking News:

Oksigen di Kota Bogor Mulai Langka, Bima Arya Minta Pemasok Proritaskan Kebutuhan Warga  

Sebab, stok oksigen untuk kebutuhan medis di Kota Bogor sudah mulai menipis imbas kasus Covid-19 yang melonjak cukup tinggi belakangan ini.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ketersediaan oksigen kini mulai langka di tengah lonjakan kasus Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya meminta kepada para pengusaha atau pemasok oksigen di Bogor untuk bekerja sama membantu para warga yang terpapar Covid-19.

Sebab, stok oksigen untuk kebutuhan medis di Kota Bogor sudah mulai menipis imbas kasus Covid-19 yang melonjak cukup tinggi belakangan ini.

"Saya kira kita saatnya untuk betul-betul bekerja sama, para pemilik usaha (pemasuk oksigen), penyuplai dan semua," kata Bima Arya kepada wartawan, Minggu (4/7/2021).

Bima meminta kepada para penyuplai oksigen di Kota Bogor untuk mempriotitas warga yang membutuhkan.

Khususnya sekarang ini yang mana kebutuhan oksigen bagi warga ini sangat mendesak karena banyaknya terpapar virus corona atau Covid-19.

"Sama-sama kita betul-betul memprioritaskan kebutuhan warga yang mendesak ini, tidak ada hal-hal yang bisa mengganggu kelancaran distribusi," ungkapnya.

Sejumlah rumah sakit di Kota Bogor mulai kehabisan stok oksigen

Imbas mengganasnya kasus Covid-19 belakangan ini, beberapa rumah sakit di Kota Bogor sudah mulai kehabisan stok oksigen untuk para pasien.

Hal ini diakui Wali Kota Bogor Bima Arya setelah dirinya melakukan rapat secara virtual dengan para pimpinan rumah sakit di Kota Bogor.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved