Breaking News:

Viral Video Petugas Diduga Karaoke di Puskesmas, Bupati Bogor : Saya Akan Usut Tuntas

Ade Yasin menyayangkan terkait viralnya video petugas Puskesmas Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
ist/WhatsApp
Sebuah video aktifitas petugas puskesmas yang disebut-sebut karaoke di dalam kantor puskesmas beredar luas di grup-grup WhatsApp warga Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bupati Bogor Ade Yasin menyayangkan terkait viralnya video petugas Puskesmas Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Ade menyebut bahwa adanya petugas puskesmas yang diduga karaoke di dalam puskesmas saat didatangi pasien Covid-19 yang meminta bantuan membuat gaduh masyarakat.

"Saya akan usut tuntas Puskesmas Situ Udik yang membuat masyarakat gaduh akibat perbuatannya," kata Ade Yasin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/7/2021).

Dia mengatakan bahwa pelayanan kesehatan seharusnya gerak cepat (gercep) untuk melayani masyarakat kabupaten Bogor, terlebih untuk masyarakat yang terpapar covid-19 yang saat ini tengah melonjak.

"Harus gercep, supaya pandemi ini cepat selesai. Saya perintahkan puskesmas untuk tracking warga tersebut. Saya ingatkan Dinkes agar monitoring puskesmas setiap hari," ungkap Ade Yasin.

Videonya beredar luas

Sebuah video aktifitas petugas puskesmas yang disebut-sebut asyik karaoke di dalam puskesmas beredar luas di grup-grup WhatsApp warga Bogor, Jumat (9/7/2021).

Video yang heboh itu tampak direkam oleh salah satu warga yang hendak melapor dan membutuhkan pelayanan puskesmas.

Dalam video 1 menit 43 detik itu terlihat si perekam video wanita dan seorang ibu-ibu mendatangi puskesmas tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved