Breaking News:

Virus Corona di Bogor

Tinjau Vaksinasi Massal, DPRD Kabupaten Bogor Berharap Target Vaksin Tercapai

DPRD Kabupaten Bogor melakukan pemantauan secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa wilayah di Kabupaten Bogor

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
istimewa/DPRD Kabupaten Bogor
DPRD Kabupaten Bogor melakukan pemantauan secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa wilayah di Kabupaten Bogor, Senin (12/7/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - DPRD Kabupaten Bogor melakukan pemantauan secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa wilayah di Kabupaten Bogor, Senin (12/7/2021).

Monitoring vaksinasi ini dilakukan di tiga lokasi yaitu di Kecamatan Cibinong, Cileungsi dan Ciawi.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 menjadi sangat penting untuk mengendalikan penyebaran virus corona atau Covid-19

"Kita harus secepat mungkin mencapai target vaksinasi agar tercapai herd imunity atau kekebalan kelompok dari potensi penularan," kata Rudy Susmanto di Cibinong.

Rudy juga berharap target bisa tercapai dan pelaksanaannya juga bisa diatur dengan baik dari mulai pendaftaran, pelaksanaan dan pemantauan terhadap warga yang sudah divaksin.

DPRD Kabupaten Bogor menilai, secara umum proses vaksinasi di Kabupaten Bogor berjalan dengan baik didukung masyarakat yang juga antusias.

"Kondisi ini memberikan harapan target 70 persen vaksin untuk mencapai herd imunity bisa segera dicapai. Untuk itu kami ikut memonitoring pelaksanaannya sekaligus untuk memberi dukungan semangat kepada tenaga vaksinator dan semua yang terlibat," tambah Ketua Komisi IV, Muad Khalim.

DPRD berharap semua masyarakat saling bahu membahu membantu menangani pandemi Covid-19 ini.

Serta membantu mencapai target vaksinasi Covid-19 sebanyak 160 ribu warga dalam satu pekan yang ditetapkan Pemkab Bogor.

"Kami berharap kita semua berperan aktif untuk mensukseskan vaksinasi agar pandemi secepatnya berakhir dan aktifitas kita bisa berjalan normal kembali," tambah Ketua Komisi I, Usep Supratman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved