Breaking News:

Virus Corona di Bogor

Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Kabupaten Bogor Gelar Vaksin Massal dan Bagi-Bagi Sembako

vaksinasi juga merupakan upaya Kejari membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupatem Bogor gelar vaksinasi massal gratis di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupatem Bogor gelar vaksinasi massal gratis di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/7/2021).

Kepala Kejari Kabupaten Bogor Munaji mengatakan bahwa vaksinasi juga merupakan upaya Kejari membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

"Ada 2.000 vaksin yang kami siapkan. Alhamdulilah masyarakat begitu antusias mengikuti vaksinasi ini," kata Munaji di Stadion Pakansari kepada wartawan.

Selain vaksinasi massal, dalam Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 ini Kejari Kabupaten Bogor juga menggelar bakti sosial.

Yakni berupa pembagian sembako bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri di rumah imbas terpapar Covid-19.

"Ada sekitar 150 sembako yang kita bagikan kepada penduduk yang tengah menjalani isolasi mandiri di wilayah Cibinong," kata Munaji.

Di tempat yang sama, Bupati Bogor Ade Yasin menambahkan bahwa vaksinasi yang juga digelar Kejari ini adalah upaya mengejar target vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity.

"Target kami sampai Agustus mendatang itu sekitar 1,2 juta vaksin sudah diterima masyarakat. Sampai kemarin, sudah ada sekitar 537 ribu orang yang sudah vaksin," ungkap Ade Yasin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved