Breaking News:

Idul Adha 2021

Idul Adha 2021 : Cara Dapatkan Sembako dan Daging Kurban Gratis, Khusus untuk Pasien Isolasi Mandiri

ada tiga bantuan yang bisa diajukan yakni sembako gratis dan daging kurban gratis, apalagi sebentar lagi momen Idul Adha 2021.

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Istimewa/Pemkot Bogor
Ilustrasi - Wali Kota Bogor, Bima Arya mengunjungi beberapa rumah warga yang tengah melakukan isolasi mandiri sambil memberikan sejumlah bantuan logistik, berupa sembako, masker, hand sanitizer serta vitamin. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sejak angka penyebaran kasus Covid-19 meningkat di Indonesia, banyak warga menjalani isolasi mandiri.

Hal ini diketahui karena kapasitas RS yang telah penuh untuk pasien Covid-19.

Tak hanya itu, pasien isolasi mandiri juga berbondong-bondong mencari ketersedian tabung oksigen, sembako gratis dan sebagainya.

Untuk memudahkan pasien isolasi mandiri, terdapat beberapa bantuan yang bisa didapatkan.

Setidaknya ada tiga bantuan yang bisa diajukan yakni sembako gratis dan daging kurban gratis, apalagi sebentar lagi momen Idul Adha 2021.

Berikut panduan lengkapnya.

1. Wargabantuwarga.com

Bantuan sembako untuk warga isolasi mandiri salah satunya diinisiasi oleh situs wargabantuwarga.com.

Wargabantuwarga.com merupakan sebuah website yang mewadahi informasi seputar akses dan bantuan kesehatan dalam melawan Covid-19.

Website ini diinisiasi oleh sejumlah masyarakat untuk mengumpulkan informasi yang selama ini tersebar di berbagai situs, artikel, sosial media, dan broadcast pesan di komunitas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved