Breaking News:

Kumham Berbagi, Lapas Khusus Kelas II A Gunungsindur Salurkan Sembako untuk Warga

Selain itu, Mujiarto berharap program Kumham Berbagi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunungsindur, Mujiarto, bersama pejabat struktural dan aparat pemerintah setempat, Rabu (21/7/2021), menyambangi warga yang ada di Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGSINDUR - Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunungsindur, Mujiarto, bersama pejabat struktural dan aparat pemerintah setempat, Rabu (21/7/2021), menyambangi warga yang ada di Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

Petugas Lapas Khusus Kelas IIA itu membagikan paket bantuan yang berisi sembako, penambah daya tahan tubuh dan masker kepada masyarakat terdampak Covid -19.

“Giat ini bertema “Kumham Berbagi” yang dilaksanakan secara serentak, menindaklanjuti imbauan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Nomor W.11-UM.01.01-90 tanggal 17 Juli 2021, terkait peduli bagi masyarakat terdampak Covid -19," ujar Mujiarto.

Lebih lanjut, Mujiarto menambahkan, Sebanyak 80 paket yang berisi sembako, vitamin, jahe merah dan masker kita bagikan kepada warga masyarakat sekitar RW 7 meliputi tiga RT, untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Kami berusaha untuk saling membantu terhadap sesama, terlebih semua pihak memang terdampak dengan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung," bebernya.

Selain itu, Mujiarto berharap program Kumham Berbagi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Semoga hal ini dapat memberi semangat baru bagi saudara - saudara kita yang tepat sasaran terdampak Covid-19, yang bertempat tinggal di dekat area Lapas Khusus Gunung Sindur," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved