Breaking News:

Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Mal BTM Salurkan Paket Sembako

Mal BTM sebagai Pusat Belanja dan Rekreasi ikut serta membantu pemerintah dalam menagani pandemi Covid-19.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Mall BTM salurkan paket sembako, bantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Mal BTM sebagai pusat belanja dan rekreasi ikut serta membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Dukungan tersebut dilakukan dengan mengikuti setiap aturan yang ditetapkan pemerintah.

Tak hanya itu di masa PPKM Darurat ini Mal BTM memberikan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako untuk disalurkan kepada warga yang terdampak secara ekonomi dan sedang menjalani isolasi mandiri.

"Management Mal BTM melaksanakan Program Kepedulian Sosial (CSR) bagi masyarakat  di Kota Bogor dengan memberikan paket yang diharapkan
dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Property Manager Herman Budi Santoso, Kamis (22/7/2021).

Secara simbolis bantuan tersebut disalurkan kepada camat Bogor Tengah untuk selanjutnya dibagikan kepada warga.

Dengan bantuan ini, Management Mal BTM berharap dapat mengurangi beban masyarakat Kota Bogor di tengah Pandemi COVID-19 ini.

Mal BTM salurkan paket sembako bantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
Mal BTM salurkan paket sembako bantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Herman menjelaskan bahwa kegiatan kepedulian sosial Mal BTM ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Management Mal BTM sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) atau tanggung jawab sosial perusahaan dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

"Management Mal BTM sangat peduli dengan kondisi saat ini dan mendukung Pemerintah Kota Bogor dalam membantu masyarakat yang terdampak dan membutuhkan bantuan," ujarnya

Di lokasi yang sama, Camat Bogor Tengah Abdul Wahid mengucapkan terimakasih dan akan segera menyalurkan bantuan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Mal BTM yang sudah ikut peduli dalam penanganan Covid-19 di Kota Bogor khususnya di Kecamatan Bogor Tengah," katanya.

Paket sembako tersebut diserahkan juga kepada perwakilan setiap RW di Bogor tengah untuk dibagikan kepada warga.

"Paket sembako untuk lima RW yang ada di kelurahan Gudang dan Paledang, sekali lagi saya mengapresiasi dan mudah-mudahan ini menjadi bekal ibadah dan amal bagi kita semua, " katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved