Breaking News:

Patroli Gabungan, TNI-Polri Gandeng Ojol dan Pemuda Bagikan Sembako Kepada yang Membutuhkan

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan oleh para pengemudi ojek online yang dibonceng oleh babinsa dan babinkamtibmas.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
TNI-Polri dari Polresta Bogor Kota dan Kodim 0606/Kota Bogor menggandeng para pengumudi online, organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat untuk ikut melaksanakan patroli skala besar pembangian sembako. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - TNI-Polri dari Polresta Bogor Kota dan Kodim 0606/Kota Bogor menggandeng para pengumudi online, organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat untuk ikut melaksanakan patroli skala besar pembangian sembako.

Patroli tersebut di mulai dari Jalan Pajajaran tepatnya di RS Siloam hingga melintasi Tugu Kujang, kemudian masuk ke wilayah Jalan Sudirman hingga Jalan Dadali.

Di setiap persimpangan masing masing petugs berpencar untuk menyalurkan paket sembako kepada yang membutuhkan.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan oleh para pengemudi ojek online yang dibonceng oleh babinsa dan babinkamtibmas.

TNI-Polri dari Polresta Bogor Kota dan Kodim 0606/Kota Bogor menggandeng para pengumudi online, organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat untuk ikut melaksanakan Patroli skala besar pembangian sembako.
TNI-Polri dari Polresta Bogor Kota dan Kodim 0606/Kota Bogor menggandeng para pengumudi online, organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat untuk ikut melaksanakan patroli skala besar pembangian sembako. (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa selain membagikan paket sembako pihaknya ingin menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat bahwa di masa pandemi ini harus selalu bergotong royong.

"Kita harus saling bisa berempati dan memberikan sumbangsih dalam bentuk apapun kepada masyarakat," ujarnya.

Mulai malam ini kata Susatyo dibagikan sekitar 1300 paket sembako.

Paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat yang tidak terdata dalam bantuan sosial.

"Sehingga kami ingin menyaring betul yang belum menerima bantuan bantuan itu yang akan kami berikan bantuan, sehingga kami berharap bisa meringankan masyarakat di masa Pandemi ini," katanya.

Dalam satu paket tersebut berisi paket sambako dan paket vitamin dan Kodim 0606/Kota Bogor

Susatyo mengatakan pembagian sembako dilakukan pada malam hari agar paket bantuan langsung diterima oleh penerima

"Karena kalau siang kita pertama masyarakat itu banyak yang masih mencari mata pencaharian bekerja masing-masing sehingga kami berharap kalau malam hari masyarakat sudah di rumah dan kita bisa menyampaikan langsung kepada yang bersangkutan tidak kami titipkan dan lain sebagainya," katanya.

Pada kesempatan itu Kapolresta juga menghampiri para driver ojol dan Banbinsa dan Babinkamtibmas sambil mengucapkan terimakasih karena bersedia ikut serta membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved