Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021, Kevin/Marcus Tekuk Wakil India dalam Dua Gim

Marcus/Kevin bahkan cukup menang 1 game dari ganda Taiwan tersebut untuk menjadi juara grup bila dalam pertandingan lain pasangan Rankireddy/Shetty me

Editor: Ardhi Sanjaya
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ganda putra nomor satu dunia dari Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, masih terlalu perkasa bagi lawan-lawan mereka di penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020.

Menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada fase penyisihan Grup A, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dua gim langsung.

Marcus/Kevin menang dengan skor 21-13, 21-12 di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (26/7/2021).

Atas kemenangan ini, Marcus/Kevin berpeluang besar menjadi juara grup.

Badmintontalk melansir Marcus/Kevin menjadi juara grup A jika mampu membekap wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin pada laga berikut.

Marcus/Kevin bahkan cukup menang 1 game dari ganda Taiwan tersebut untuk menjadi juara grup bila dalam pertandingan lain pasangan Rankireddy/Shetty mengalahkan pasangan Ben Lane/Sean Vendy

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung besok, Selasa (27/7/2021), pada pukul 10.00 WIB.

Jalannya pertandingan

Marcus/Kevin membuka gim kesatu dengan unggul 1-0 atas Rankireddy/Shetty.

Namun, pengembalian Kevin yang keluar membuat pasangan lawan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved