Breaking News:

Virus Corona di Bogor

PPKM Level 4 Kota Bogor Diperpanjang, Bima Arya Beberkan Aturan Ganjil Genap

Terkait dengan perpanjangan aturan tersebut, Wali Kota Bogor Bima Arya membeberkan bocoran terkait perpanjangan PPKM Level 4 Kota Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Soewidia Henaldi
Istimewa/Pemkot Bogor
Kebijakan Ganjil Genap kembali diberlakukan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor di masa PPKM Level 4. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Bogor sudah berakhir, Minggu (25/7/2021) kemarin.

Pemerintah pusat memutuskan memperpanjang PPKM Level 4 hingga 2 Agustus 2021 mendatang.

Terkait dengan perpanjangan aturan tersebut, Wali Kota Bogor Bima Arya membeberkan bocoran terkait perpanjangan PPKM Level 4 Kota Bogor.

"Seperti yang disampaikan Pak Presiden ke depan akan menyesuaikan dengan levelnya," kata Bima Arya kepada wartawan, Minggu (25/7/2021).

Dia menjelaskan bahwa bagi daerah yang indikatornya sudah membaik bisa turun level seperti dari level 4 turun ke level 3 atau ke level 2.

Namun, bagi daerah yang indikatornya belum membaik, tetap bertahan di level 4.

"Tapi level 4 pun ada relaksasi saya lihat. Misalnya dalam hal aktifitas ekonomi seperti pasar dan rumah makan. Tapi detailnya masih kita tunggu," ungkap Bima.

Hari Minggu kemarin merupakan hari terakhir PPKM Level 4 Kota Bogor dalam pembatasan kegiatan masyarakat demi menekan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca juga: PPKM Level 4 Diperpanjang hingga 2 Agustus 2021, Ini Sejumlah Aturan Bagi Pedagang dan Waktu Bukanya

Satgas Covid-19 Kota Bogor akan melanjutkan penerapan ganjil genap tidak hanya saat akhir pekan, tapi pada saat hari kerja, mulai Senin hingga Minggu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved