Breaking News:

Gandengan Go Babinsa, Mall BTM Kirim Bantuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Semangat saling membantu dan gotong royong untuk penganan pandemi Covid-19 dari berbagai aspek terus dilakukan oleh Management Mall.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
istimewa
Program CSR (Corporate Social Responsibility) BTM memberikan bantuan untuk warga terdampak covid-19 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Semangat saling membantu dan gotong royong untuk penganan pandemi Covid-19 dari berbagai aspek terus dilakukan oleh Management Mall.

Property Manager Mal BTM Herman Budi Santoso mengatakan melalui Program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan BTM terus berkomitmen untuk ikut dalam upaya penanganan Covid-19.

"Sejak awal pandemi Covid – 19 terjadi di Indonesia Mall BTM melalui Program CSR Mall BTM Peduli telah berperan aktif dalam upaya penanggulangan bencana untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Program tersebut diantaranya adalah menyalurkan ribuan bantuan berupa alat kesehatan, Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Hand Sanitizer, bantuan makanan dan sembako bagi masyarakat terdampak pandemi melalui berbagai intansi di Kota Bogor.

Pada Kamis (29/7/2021) ini Mal BTM memberikan paket bantuan kepada karyawan yang juga terdampak pandemi.

Karena seperti diketahui sejak diberlakukannya PPKM Darurat hingga level 4 operasional mal tutup sementara.

Tak hanya memberikan bantuan untuk karyawan, Mal BTM juga menebar pakrt sembako kepada masyarakat dengan menggandeng Go Babinsa.

"Ini adalah paket kasih yang kami kirimkan untuk keluarga-keluarga di rumah, dalam kotak ini juga terkirim doa terbaik agar semua keluarga yang membutuhkan berada dalam kondisi yang baik," ujarnya.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dalam menjaga diri dan keluarga.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved