Breaking News:

Suasana di Cibinong Situ Plaza Sepi Aktifitas Selama Pemberlakuan PPKM Level 4

Area Cibinong Situ Plaza, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (31/7/2021), tertutup rapat dan sepi pengunjung akibat pemberlakuan PPKM Level 4.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Area Cibinong Situ Plaza, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (31/7/2021), tertutup rapat dan sepi pengunjung akibat pemberlakuan PPKM Level 4. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Area Cibinong Situ Plaza, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (31/7/2021), tertutup rapat dan sepi pengunjung akibat pemberlakuan PPKM Level 4.

Pantauan TrubunnewsBogor.com, area Cibinong Situ Plaza dipasang tali plastik sebagai tanda bahwa area tersebut tidak boleh dikunjungi guna mencegah kerumunan yang berpotensi terjadinya penyebaran virus corona.

Meski tengah diberlakukan PPKM Level 4, sejumlah warga nampak melakukan aktifitas untuk berolahraga di area situ tersebut.

Warga Cirimekar, Nurul mengaku singgah sebentar di pelataran Cibinong Situ Plaza untuk sekedar berfoto dengan latar belakang suasana area yang sepi.

"Saya olahraga sepedaan, karena di sini sepi, saya sempatkan sebentar untuk foto, tidak ingin lama-lama juga sih, karena kan takut memancing," ujarnya.

Lebih lanjut, Nurul mengungkapkan, peraturan yang dibuat guna meminimalisir penyebaran virus corona wajib diikuti.

Kendati demikian, imbuh Nurul, imun masing-masing orang juga harus terjaga dengan baik.

"Tentunya upaya pemberlakuan PPKM Level 4 itu wajib kita ikuti, tapi menurut saya, olahraga juga penting, kalau bersepeda kan tidak stay di satu tempat, saya rasa sih tidak terlalu masalah, soalnya imun juga wajib dijaga," jelasnya.

Sementara itu, Nurul berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Ya sudah lama kita dihantui dengan virus ini, semua pasti mau virus corona tidak ada lagi, untuk itu kita harus taat protokol kesehatan dan tidak lupa untuk meningkatkan imun dengan cara berolahraga," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved