Breaking News:

Pemerintah Perpanjang PPKM Level 4, Pemkab Bogor Segera Keluarkan Surat Keputusan Bupati

Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor bakal menyesuikan perpanjangan PPKM Level 4 ini karena masuk kawasan aglomerasi Jabodetabek.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Bupati Bogor Ade Yasin di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (30/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemerintah pusat secara resmi telah mengumumkan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dari tanggal 3 sampai 9 Agustus 2021.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor bakal menyesuikan perpanjangan PPKM Level 4 ini karena masuk kawasan aglomerasi Jabodetabek.

Sebagaimana PPKM Level 4 Kabupaten Bogor sebelumnya juga berakhir pada tanggal 2 Agustus 2021 ini.

Bupati Bogor Ade Yasin yang juga ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor juga bakal turut memperpanjang PPKM Level 4 ini.

"Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bogor selaras dengan kebijakan Pemerintah Pusat akan memperpanjang PPKM Level 4 terhitung mulai tanggal 3 sampai dengan 9 Agustus 2021," kata Ade Yasin dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/8/2021) malam.

Dalam perpanjangan PPKM ini, Pemkab Bogor segera menerbitkan Surat Keputusan Bupati Bogor.

"Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Bogor akan menerbitkan Surat Keputusan Bupati Bogor mengenai perpanjangan PPKM Level 4 ini," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved