Breaking News:

Sambut Positif Rencana Bergulirnya Liga 1 2021, Andy Setyo: Mari Kita Jaga Protokol Kesehatan

Andy mengatakan, bergulirnya kompetisi sepak bola menjadi salah satu hal yang ditunggu oleh publik pencinta si kulit bundar Tanah Air.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Andy Setyo tengah berlatih di lapangan PMPP Hambalang bersama Persikabo 1973. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Bek Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho, sambut positif wacana PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI menggulirkan kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus 2021.

Andy mengatakan, bergulirnya kompetisi sepak bola menjadi salah satu hal yang ditunggu oleh publik pencinta si kulit bundar Tanah Air.

Lanjut Andy, sepak bola merupakan profesi dan mata pencarian tidak hanya atlet, melainkan seluruh elemen yang ada di dalamnya, mulai dari wasit hingga panitia pelaksana pertandingan.

"Alhamdulillah, itu kabar yang sangat ditunggu oleh semua pemain, karena pemain kan mengantungkan semuanya dari sebuah kompetisi meskipun kita mengetahui kalau saat ini masaih pandemi," ujarnya, Rabu (4/8/2021).

"Selain pelaku UMKM, ya orang-orang seperti ofisial, wasit, panpel kan mengantungkan kehidupannya dari berputarnya kompetisi, maka, kabar kompetisi akan segera dimulai itu layak disyukuri," sambungnya.

Kendati demikian, Andy mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga protokol kesehatan demi meminimalisir paparan Covid-19.

"Tapi yang penting kita menjalankan Prokes ketat dan mentati aturan pemerintah agar kompetisi berjalan dengan baik," tegasnya.

Sebelumnya, PT LIB, Selasa (3/8/2021), kembali melakukan koordinasi ke pihak keamanan atau Mabes Polri.

Kedatangan PT LIB ke pihak Kepolisian dilakukan guna membahas persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga Indonesia 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved