Breaking News:

ASN Peduli Pandemi, Sekda Syarifah Bagikan Nasi Bungkus di TPU Blender

Syarifah menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) jika beraktivitas, salah satunya menggunakan masker.

Editor: Soewidia Henaldi
Istimewa/Pemkot Bogor
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah membagikan bantuan nasi bungkus kepada warga Kota Bogor yang terdampak pandemi Covid-19 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah didampingi Lurah Kebon Pedes, Erwan Siswanto secara langsung membagikan bantuan nasi bungkus kepada warga Kota Bogor yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Rabu (4/8/2021).

Pada kesempatan tersebut, bantuan diberikan kepada para sopir angkutan kota (angkot) dan para pekerja makam di TPU Blender.

Kepada warga, Syarifah Sofiah menjelaskan, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari program ASN Peduli dengan memaksimalkan pelaku UMKM setempat, untuk kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhkan bantuan.

“Bantuan ini juga diberikan kepada warga Kota Bogor di kelurahan lain, belinya di warung terdekat agar bisa membantu mereka juga,” kata Syarifah Sofiah .

Selain itu Syarifah juga mengingatkan warga untuk segera vaksin.

Ia meminta lurah agar memfasilitasinya apabila ada warga yang belum divaksin.

Tidak lupa Syarifah menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) jika beraktivitas, salah satunya menggunakan masker.

Warga yang mendapat bantuan, mulai dari pelaku UMKM, sopir angkot dan pekerja TPU sempat berdialog dengan sekda.

Mereka menjelaskan kondisi yang dihadapi dan menyampaikan harapannya agar kondisi saat ini segera berakhir dan kembali normal seperti semula.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved