Breaking News:

Kuliner Bogor

Siliwangi Bolu Kukus Buka Store Baru di Bogor dan Cimahi, Ada Bonus Beli 2 Dapat 3

SBK merupakan salah satu oleh-oleh khas Bogor yang bersertifikasi PIRT dan halal yang bisa dikonsumsi siapapun.

Editor: Damanhuri
istimewa
Siliwangi Bolu Kukus 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Siliwangi Bolu Kukus (SBK) Kini membuka store baru diwilayah Bogor dan Cimahi.

SBK merupakan salah satu oleh-oleh khas Bogor yang bersertifikasi PIRT dan halal yang bisa dikonsumsi siapapun.

Siliwangi Bolu Kukus perdana diperkenalkan kepada masyarakat pada Oktober 2019 di Stasiun Bogor, Kota Bogor.

Sesuai dengan visinya, Siliwangi Bolu Kukus (SBK) hadir dengan mengedepankan kualitas dari segi produk, SDM, dan teknologi tepat guna.

Dengan harga produk terjangkau tanpa harus mengurangi kualitas jika dikomparasi dengan produk sejenis. SBK terus berinovasi seiring berkembangnya pasar industri di era global dengan ini kembali hadir untuk pembukaan store resmi ke-9 di Jalan Raya Bogor, Cibinong & Kota Cimahi.

Produk SBK yang mudah didapatkan di mana saja, kini sudah tersebar di 11 Provinsi Indonesia. Yakni di Jambi, Bengkulu, Padang, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI. Yogyakarta, Palembang, dan Lampung.

SBK terus berinovasi dengan menciptakan produk yang saat ini memiliki tiga kategori. Yaitu Siliwangi Bolu Klasik, Siliwangi Bolu Asih dan Siliwangi Dessert Cake.

Siliwangi Bolu Klasik (berbentuk kotak panjang), memiliki 22 varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah kuliner tanah Pasundan. Selanjutnya produk yang memiliki keunikan lainnya yakni Siliwangi Bolu Asih (berbentuk hati), dengan kemasan kotak yang berisi bolu kukus berbentuk hati dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran (S isi 4 /M isi 8 /L isi 12.).

Terakhir Siliwangi Dessert Cake (berbentuk kubus) hadir dengan 10 (sepuluh) varian rasa istimewa yang mempunyai perpaduan dari cita rasa unik nan modern. Tidak hanya itu SBK menyediakan produk-produk hasil dari UMKM seperti cemilan dan minuman.

Beli 2 Dapat 3

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved