Breaking News:

Bima Arya Sarankan Lomba 17 Agustus Dilakukan Virtual

Demi menghadapi momen perayaan 17 Agustus ini, rencananya Bima segera menggelar rapat virtual dengan seluruh RW se-Kota Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Vivi Febrianti
ILUSTRASI - lomba 17 agustusan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya memperbolehkan masyarkat untuk menggelar lomba-lomba pada perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Namun, dia meminta agar perlombaan yang digelar tidak menimbulkan kerumunan karena dikhawatirkan muncul klaster Covid-19 baru di tengah pandemi ini.

"Boleh ada lomba, tapi lombanya bisa virtual, bisa jaga jarak. Jangan sampai ada kerumunan dan klaster baru. Intinya itu," kata Bima Arya kepada wartawan, Minggu (15/8/2021).

Bima juga meminta kepada para pengurus RT/RW untuk mengantisipasi hal itu.

"Iya (boleh digelar lomba), tapi dengan catatan tidak ada kerumunan, bisa enggak, lomba apa yang tidak ada kerumunan," kata Bima.

Demi menghadapi momen perayaan 17 Agustus ini, rencananya Bima segera menggelar rapat virtual dengan seluruh RW se-Kota Bogor.

Termasuk rencana nanti juga akan digelar patroli demi mencegah kerumunan di momen hari kemerdekaan tersebut.

"Saya akan zoom dengan seluruh RW se-Bogor. Kita komunikasikan ke RW, RT, untuk mengantisipasi lomba-lomba. Nanti kita patroli lah, muter, supaya tidak berkerumun," ungkap Bima.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved