Breaking News:

Pengamen Jalanan di Bogor Kompak Bawa Spanduk Saat Nyanyi, Tulisannya Bikin Meleleh

Para pengamen jalanan di Kota Bogor kompak menyanyikan lagu lagu perjuangan dan lagu wajib nasional.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Tiga orang pengamen jalanan membawa spanduk bertuliskan ajakan vaksin dan patuhi protokol kesehatan di simpang Tol Borr 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Para pengamen jalanan di Kota Bogor kompak menyanyikan lagu lagu perjuangan dan lagu wajib nasional.

Selain mengobarkan semangat dengan lagu-lagu perjuangan, para pengamen ini juga membawa spanduk.

Saat lagu wajib nasional atau lagu perjuangan dimainkan, personel pengamen lainnya berdiri di tengah jalan sambil membentangkan spanduk.

Spanduk yang dibawa pun beragam, mulai dari ajakan vaksinasi hingga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mentaati protokol kesehatan.

Selain itu ada beberapa tulisan yang bikin 'meleleh' namun memiliki makna yang dalam untuk sama sama berjuang melawan pandemi dengan protokol kesehatan.

"Rinduku padamu setengah mati, kini terhalang pandemi kita jauh bukan benci jaga jarak hindari wabah ini," tulis kata kata dalam spanduk yang dibawa oleh para pengamen.

Kasat Pol PP Kota Bogor Agustiansyah mengatakan, secara umum program tersebut merupakan program dari Satpol-PP Provinsi Jawa Barat.

Pihaknya pun ikut mensukseskan program itu dengan memberdayakan Pengamen Jalanan yang ada di Kota Bogor.

"Iya kita ikut memberdayakan dan berharap dengan adanya sosialisasi berbentuk nyanyian jalanan ini, akan banyak masyarakat Kota Bogor yang tergerak hatinya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan ikut dalam program vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Sementara itu pantauan TribunnewsBogor.com pengamen tersebut tidak hanya ada di Simpang Tol Borr namun ada juga di Simpang Pomad dan Simpang Plaza Jambu Dua.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved