Breaking News:

Wujudkan Siap Bantu Sampai Tujuan, Ninja Xpress Bantu UMKM di Bogor Siapkan Konten

Makna dari tujuan itu sendiri adalah sebagai upaya Ninja Xpress untuk memastikan ketepatan, kemudahan dan solutif dalam menjawab kebutuhan pelanggan N

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ninja menyampaikan kiriman barang dari Shipper ke creative hub dan diterima oleh creative hub untuk segera diproduksi konten digital produk. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Mengusung campain 'Siap Bantu Sampai Tujuan' Ninja Xpress memiliki semangat baru untuk berkomitmen mendukung upaya pemberdayaan dan tumbuh bersama para pelaku usaha ekonomi digital, khususnya para pelaku UKM di media sosial.

Makna dari tujuan itu sendiri adalah sebagai upaya Ninja Xpress untuk memastikan ketepatan, kemudahan dan solutif dalam menjawab kebutuhan pelanggan Ninja Xpress.

CMO Ninja Xpress, Andi Djoewarsa, mengatakan, dalam kondisi saat ini, pelaku UKM sangat membutuhkan bantuan menjadi waktu yang tepat untuk pihaknya meluaskan area Creative Hub sebagai sarana perkembangan bisnis UKM lebih cepat dan strategis.

"Untuk itu, kehadiran Creative Hub di Bogor menjadi salah satu semangat baru kami dalam mewujudkan “Siap Bantu Sampai Tujuan” bagi pelaku UKM di wilayah Bogor untuk terus tumbuh dan berkembang," katanya.

Saat ini kata Andi sudah lebih dari 1.500 produk yang dibantu oleh Ninja Creative Hub dari sisi pemasaran dengan memberikan layanann foto dan video produk gratis.

Meski sudah berjalan di beberapa daerah di Indonesia kata Andi, Ninja Xpress terus mengevaluasi Creative Hub yang sudah berjalan hingga saat ini.

"Antusiasme pelaku UKM dalam memanfaatkan Creative Hub perlu kami apresiasi, sehingga menjadi selaras dengan semangat baru Ninja Xpress 'Siap Bantu Sampai Tujuan' agar kedepan dapat menghadirkan Creative Hub secara lebih luas," katanya.

Pada kesempatan peluncuran campain Siap Bantu Sapai Tujuan dan Crative Hub di Bogor TribunnewsBogor.com pun berkesempatan menyaksikan proses pengambilan foto dan video secara langsung di Creative Hub yang berlokasi di Studio Kendil, Jalan Ciluar Asri No.17, RT.03/RW.02, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor,

Disana ada studio mini yang dilengkapi dengan properti, model, make up artist, kolaborasi gratis bersama para influencer, hingga layanan manajemen konten media sosial.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved