Breaking News:

3SECOND Family Store Bogor Berikan Diskon 50 % untuk Pengunjung yang Sudah Divaksinasi

Tak hanya itu, di store 3SECOND di Jalan Pajajaran itu juga ada diskon besar besaran sebagai promo pembukaan store baru.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Head of Promotion 3SECOND Dadan Sofyan, didampingi Asisten Head Promotion Awan Saputra menunjukan produk fashion di 3SECOND Familiy Store di Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor, Sabtu (28/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Brand fashion 3SECOND membuka store pertamanya dengan konsep 3SECOND Family Store yang memberikan layanan one stop shoping untuk para pecinta fashion local pride.

Tak hanya itu, di store 3SECOND di Jalan Pajajaran itu juga ada diskon besar besaran sebagai promo pembukaan store baru.

Head of Promotion 3SECOND Dadan Sofyan, didampingi Asisten Head Promotion Awan Saputra mengatakan, selama masa grand opening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan.

"Salah satunya ada special discount up to 50% untuk kamu yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3SECOND Family store Warung Jambu Bogor. Selain itu banyak special produk keluaran terbaru dari 3SECOND Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion kamu agar semakin fashionable," ujarnya.

Tak hanya itu, bagi Anda yang sudah mengikuti vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua, Anda juga bisa dapat diskon 50 persen untuk semua item yang diminati.

"Caranya datang dan tinggal menunjukan bukti sudah menjalani vaksinasi nanti bisa dapat diskon," ujarnya.

Dadan mengatakan promo itu juga diberikan sebagai dukungan 3SECOND kepada pemerintah untuk melakukab percepatan vaksinasi.

Selain itu kata Dadan dibukanya store baru 3SECOND sendiri merupakan upaya optimisme sektor usaha di Kota Bogor untuk terus maju dan berkembang.

"Iya dalam kondisi apaoun terlebih saat pandemi kuta harus terus berusaha, dengan mengikuti aturan dan program pemerintah, memang diawal pembukaan kuta mundur karena ada aturan pemerintah tapi ketika situasi membaik sesuai aturan pemerintah kita bisa buka," ujarnya.

Untuk ikut memcegah penyebaran Covi-19 store 3SECOND juga menerapkan aturan protokol yang ketat dengan menyediakan sarana cuci tangan aturan jaga jarak dan wajib masker di area store.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved