Breaking News:

Buka Toko Pertama di Kota Bogor, 3SECOND Family Store Hadirkan One Stop Shoping

Brand fashion asli Indonesia, 3SECOND membuka store pertamanya di Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Seorang karyawan 3SECOND Family Store sedang memperlihatkan produk baru yag staylist di outlet 3Second Family Ruka Warung Jamu di Jalan Pajajaran, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Brand fashion asli Indonesia, 3SECOND membuka store pertamanya di Kota Bogor.

Dengan mengusung konsep 3SECOND Family Store, para pecinta Fashion terutama local pride bisa memenuhi kebutuhan fashion keluarga di 3SECOND Family, Jalan Pajajaran No.258, Warung Jambu Bogor, Kecamatan Bogor Utara.

"Di sini secara produk koleksinya lengkap sekali ya apalagi di Bogor ini toko pertama 3SECOND family store, jadi kita memberikan konsep one stop shoping di mana satu keluarga itu bisa belanja bareng dari mulai anak-anak remaja, dewasa, hingga orangtua ya," kata Head of Promotion 3SECOND, Dadan Sofyan usai potong pita sambil di dampingi sisten Head Promotion Awan Saputra, Sabtu (28/8/2021).

Saat ini kata Dadan, 3SECOND Family Store menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap.

Brand brand lain yang juga berada dalam wadah 3SECOND ini pun ikut melengkapi koleksi fashion yang digemari masyarakat diantaranya 3SECOND, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab.

"Untuk anak-anak juga ada 3SECOND kids, Moutley Kids dan Azizah, selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya tshirt, jaket, atau kemeja saja, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi," katanya.

Di tahun 2021 ini kata Dadan 3SECOND terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

"3SECOND Family store Warung Jambu Bogor dapat menjadi pilihan utama untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion kami agar semakin up to date dan stylist, karena selama masa Grand opening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan," ujarnya.

Dalam pembukaan store ini pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dianatnya wajib memakai masker di area store, menuci tangan san melakukan jaga jarak serta membatasi jumlah pengunjung yang datang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved