Breaking News:

Bantu Pemerintah, Perusahaan Properti Graha Aquila Gelar Vaksinasi Massal di Ciseeng Bogor

Perusahaan ini berpartisipasi dalam program pemerintah menggelar acara vaksinasi massal di Perumahan Aquila Valley, Jl. AMD. Cibentang, Kuripan, Kecam

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
ist/PT. Graha Aquila Propertindo
Perusahaan di bidang properti PT. Graha Aquila Propertindo menggelar vaksinasi massal gratis di Ciseeng, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISEENG - Setelah sebelumnya perusahaan swasta di Sentul gelar vaksinasi massal, kini perusahaan swasta di bidang properti, PT. Graha Aquila Propertindo juga menggelar kegiatan yang sama di Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Perusahaan ini berpartisipasi dalam program pemerintah menggelar acara vaksinasi massal di Perumahan Aquila Valley, Jl. AMD. Cibentang, Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Sabtu (28/8/2021).

Digelar dengan tajuk 'Merdeka Dari Covid-19,' vaksin gratis ini diperuntukan bagi para penghuni perumahan, calon konsumen, pekerja PT. Graha Aquila Propertindo, warga sekitar Ciseeng dan masyarakat umum.

Dalam kegiatan ini, pihak perusahaan menargetkan vaksinasi Covid-19 sebanyak  10.000 vaksin yang akan disalurkan secara bertahap. 

"Pada tahap awal ini, PT. Graha Aquila Propertindo menyalurkan sebanyak 1.000 vaksin dan program ini akan berkelanjutan dengan ke tahap-tahap berikutnya," kata Dirut PT. Graha Aquila Propertindo, Enny Refyulis.

Enny mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen memberikan fasilitas vaksinasi Covid-19 Gratis dengan tujuan untuk ikut serta dalam gotong royong membantu pemerintah.

"Agar vaksinasi terlaksana dengan baik dan mencapai target jangkauan vaksinasi Covid-19 secara luas dan merata demi terwujudnya Herd Immunity," katanya.

Tentunya, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari DPRD Kabupaten Bogor, Pemkab Bogor, Dinas Kesehatan, Puskesmas, elemen masyarakat dan aparat.

"Saya berharap dengan adanya acara vaksinasi massal gratis ini banyak masyarakat yang ikut divaksin di wilayah Ciseeng dan sekitarnya ini," tambah Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudi Susmanto.

Ketua DPRD juga berterima kasih kepada PT. Graha Aquila Propertindo sebagai penyelenggara, Dinkes Kabupaten Bogor dan Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor serta Club Offroad NALAXTAX 4WD yang juga memberikan dukungan vaksinasi massal tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved