Breaking News:

Celana Dalam Bekas Michael Jordan Dilelang dengan Harga Mulai dari Rp 7,1 Juta

Michael Jordan baru-baru ini menyita perhatian publik dari seluruh dunia setelah sepasang celana dalam bekas miliknya dilelang.

Editor: Vivi Febrianti
mirror.co.uk
Kostum Michael Jordan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Michael Jordan baru-baru ini menyita perhatian publik dari seluruh dunia setelah sepasang celana dalam bekas miliknya dilelang.

Pemain bola basket legendaris NBA ini memang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Dilelangnya celana dalam Michael Jordan ini bermula saat pengawalnya yang bernama John Michael Wozniak, yang selama bertahun-tahun menerima berbagai item pakaian dari bintang bola basket ini, membawa koleksi tersebut ke Lelands Auctions.

Sebagian dari koleksi barang-barang milik Michael Jordan adalah sepasang celana dalam yang pernah dikenakan legenda NBA ini.

Meski pernah dipakai, tentu saja celana dalam tersebut sudah bersih.

Baca juga: Kisah Di Balik Nike Air Jordan Bertema Indomie, Pembuat Ungkap Cara Pembuatan dan Perawatannya

Pelelangan celana dalam Michael Jordan ini juga menyertakan label dry-clean di dalamnya berserta nama belakang Wozniak dan label yang bertuliskan Michael Jordan.

Melansir Hypebeast, Sabtu (4/9/2021), celana dalam bekas Michael Jordan ini bakal ditawarkan mulai dari 500 dollar AS atau sekitar Rp7,1 juta.

Hingga kini belum ada kabar bahwa celana dalam tersebut sudah terjual. Pelelangan ini rencananya akan ditutup pada akhir bulan September 2021.

Selain celana dalam bekas, sejumlah barang-barang yang pernah dipakai oleh Michael Jordan juga kerap dilelang seperti jersey hingga sepatu.

Bukannya tanpa alasan, sebab Michael Jordan merupakan bintang besar yang memiliki karier cemerlang di tahun 80-an hingga 90-an dan memiliki penggemar setia yang tersebar di seluruh dunia.

Pada Mei 2021, sepasang sepatu Air Jordans yang dipakai Michael Jordan di pertandingan NBA Musim 1984-1985 terjual dengan harga yang tinggi, yakni mencapai 152.500 dollar AS atau sekitar Rp2 miliar.

Selain itu jersey basket yang dipakai di musim 1982-1983 di University of North Carolina juga terjual hingga 1,38 juta dollar AS atau sekitar Rp 19 miliar.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved