Breaking News:

Sensasi Menginap di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Nikmati Pemandangan Alam dari Ketinggian

Vila satu kamar tidur dengan ukuran 70 m2 ini dilengkapi dengan jacuzzi yang berada tepat di area balkon.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Suasana di area kamar tipe villa di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Bagi Anda yang rindu dengan suasana alam, bisa merasakan sensasi menginap di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.

Terletak di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut (600 mdpl), tamu yang menginap bisa menikmati pemandangan alam yang memukau.

Selain itu tamu juga bisa menikmati hamparan persawahan seluas 2 hektare yang ada di area Pullman Ciawi Vimala Hills Resort.

"Keunggulan lainnya adalah Pullman Ciawi Vimala Hills Resort berada tak jauh dari pusat kota dan tempat wisata dan berada di ketinggian yang membuat udara sejuk dan udara segar karena lokasi resor yang jauh dari hiruk pikuk kota besar juga menawarkan ketenangan dan suasana yang sejuk, namun memiliki akses yang strategis," ujar Director of Marketing & E-Commerce Rita Elisabeth.

Setiap sudut area ada berbagai tumbuhan dan pohon teduh yang membuat suasana sejuk.

Selain itu juga ada jembatan buatan yang Instagramable, tersedia juga joging track yang cukup panjang bagi yang senang berolahraga.

Satu unit Villa Studio hadir dengan desain elegan, serta sentuhan artistik Indonesia modern yang dilengkapi dengan furnitur berkualitas hasil karya seniman dalam negeri.

Nuansa berkelas sekaligus bergaya santai menyuguhkan rasa nyaman.

"Keanggunan desain vila juga dipercantik dengan perabotan yang sarat elemen kayu dan balkon atau teras luas yang menghadap kebun dan area persawahan, kehadiran sebuah fitur baru membuat vila ini terasa berbeda dan spesial," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved