Breaking News:

Dituduh sebagai Pelaku Pembunuh Tuti dan Amalia di Subang, Yosef Merasa Risih

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef, membenarkan, banyaknya asumsi liar dari masyarakat luas yang tidak mendasar menyebabkan keluarga dari Yosef juga te

Editor: Ardhi Sanjaya
Tribun Jabar
Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat, saat ditanya wartawan di Satreskrim Polres Subang, Selasa (7/9/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kuasa hukum Yosef (55) menyebutkan saat ini keluarga Yosef turut terkena imbas dari asumsi-asumsi liar di masyarakat dengan pelaku pembunuhan terhadap Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), yang sampai saat ini masih belum terungkap.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef, membenarkan, banyaknya asumsi liar dari masyarakat luas yang tidak mendasar menyebabkan keluarga dari Yosef juga terimbas.

"Jelas untuk saat ini bukan hanya Pak Yosefnya sendiri. Keluarganya juga merasa risih dengan banyaknya asumsi dari masyarakat yang menuduh bahwa Yosef itu pelakunya. Tentu itu tidak mendasar," ujar Rohman saat dihubungi Tribunjabar.id melalui sambungan telepon, Kamis (9/9/2021).

Oleh karena itu, pihaknya sampai saat ini meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mungkin mengungkapkan kasus yang sudah menjadi atensi ini agar tidak terjadi bola liar dimasyarakat luas.

"Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus ini dan segera menyampaikan ke publik supaya jelas dan terang benderang," katanya.

Sampai dengan hari ke-23 kasus kematian Tuti dan anaknya, Amalia, belum terungkap.

Sejumlah saksi sudah terus-menerus memberikan keterangan tambahan kepada pihak kepolisian.

Yosef juga sudah tujuh kali diperiksa tambahan.

Tuti serta Amalia ditemukan tewas di dalam bagasi mobil mewahnya pada 18 Agustus 2021 di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tiga minggu sudah kasus Subang ini terjadi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved