Breaking News:

Truk Bermuatan Sembako Terguling di Tol Jagorawi, Polisi Ungkap Penyebabnya

Satu unit truks boks bermuatan sembako mengalami kecelakaam tunggal hingga terguling di ruas Tol Jagorawi KM 42.600B, Kota Bogor, Kamis (9/9/2021).

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Truk boks pengangkut sembako yang tergulin di tol jagorawi, Kamis (9/9/2021)., 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Satu unit truk boks bermuatan sembako mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di ruas Tol Jagorawi KM 42.600B, Kota Bogor, Kamis (9/9/2021).

Dari informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com kendaraan B 9541 TXT yang dikendarai Anwar (57) mendadak hilang kendali ketika truk melaju di jalur satu hingga hilang keseimbangan ke jalur dua.

Saat dikonfirmasi Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila Tasran membenarkan ada peristiwa tersebut.

Ketika itu kata Kamila truk tersebut melintas dari arah Bogor menuju arah Jakarta.

"Jadi di KM 42 tersebut truk itu out off control jadi kebalik, bawa muatan sembako," katanya saat ditemui di Mako Polresta Kedung Halang usai melakukan rapat kordinasi penaganan mobilitas di jalur puncak.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila Tasran saat dikonfirmasi mengenai kecelakaan tunggal truks boks di Tol Jagorawi.
Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila Tasran saat dikonfirmasi mengenai kecelakaan tunggal truks boks di Tol Jagorawi. (Istimewa)

Akibat peristiwa muatan truk sempat berhamburan.

Mendapat laporan adanya peristiwa tersebut perugas PJR yang berada di lokasi langsung membantu mengevakuasi barang bawaan truk.

Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian tersebut.

"Setelah dibantu oleh anggota PJR Jagorawi barang-barangnya sudah tertata dengan baik sudah bisa jalan lagi tidak ada penindakan, dan tidak ada kerugian materil di jalan tol makanya kita perbolehkan jalan lagi dan kondisi kendaraannya juga laik jalan," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved